Berita Bola: Sevilla Hantam Dinamo Zagreb 4-0

0
20
views

Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Berita Bola: Sevilla Hantam Dinamo Zagreb 4-0 serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Bola dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Berita Bola: Sevilla Hantam Dinamo Zagreb 4-0 Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Berita Bola: Sevilla Hantam Dinamo Zagreb 4-0


Bolaliga.org, Sevilla — Sevilla berhasil melanjutkan laju kemenangan beruntun di Liga Champions. Kali ini, Los Rojiblancos memetik kemenangan 4-0 saat berduel melawan Dinamo Zagreb.

Saat melakoni pertandingan di Ramon Sanchez Pizjuan, Kamis (3/11) dini hari WIB, Sevilla mampu tampil amat dominan. Soccernet mencatat bahwa mereka mampu melakukan penguasaan bola dengan catatan 73 persen.

Sementara untuk percobaan, tim besutan Jorge Smpaoli itu bisa melepaskan 31 kali attempts, 12 di antaranya bisa menemui bidang.

Gol pertama Sevilla di pertandingan itu dibukukan pada menit 31. Luciano Vietto mencatatkan namanya dari papan skor lewat tendangan dari dari sudut sempit jarak dekat.

Di masa injury time babak pertama, tim tamu harus bermain dengan 10 pemain. Petar Stojanovic mendapat kartu kuning kedua, usai melangar Vitolo.

Sevilla baru bisa menambah gol di babak kedua, tepatnya di menit 66. Sergio Escudero yang menjadi pencetak golnya. Gol itu merupakan buah kerja sama apiknya dengan Vitolo. Sebuah umpan satu-dua diselesaikan dengan tendangan dari jarak dekat.

Sevilla kian tak terkejar di menit 80. Steven N”Zonzi yang menjadi pencetak golnya, meneruskan umpan silang Pablo Sarabia  dari sebuah tendangan sudut.

Tujuh menit berselang, Wissam Ben Yedder yang menjadi pencetak golnya dengan satu sepakan kaki kanan dari jarak dekat.

Dengan kemenangan ini, Sevilla menempati posisi pertama klasemen Grup H dengan raihan 10 poin. Sementara itu, Dinamo Zagreb masih belum menuai poin.

Susunan Pemain:

Sevilla; Rico, Mercado, Ram, Ecudro, Maraino, Ganso (Kiyotake 75), Kranevitter, N”Zonzi, Vietto, Vitolo (Sarabia 75), Vazquez (Ben Yedder 60)

Dinamo: Livakovoc, Schildenfeld, Benkovic, Sigali, Piravic, Stojanovic, Pavicic, Machado (Peric 60), Coric (Situm53), Soudani (Matel 45), Fernandes
Berita Bola: Sevilla Hantam Dinamo Zagreb 4-0

#BeritaBola #DinamoZagreb #LigaChampions #RamonSanchezPizjuan #Sevilla
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Berita Bola: Sevilla Hantam Dinamo Zagreb 4-0 semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Berita Bola: Sevilla Hantam Dinamo Zagreb 4-0 bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here