Berita Bola: Soal Rashford, Shearer Punya Saran untuk Inggris

0
17
views

Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Berita Bola: Soal Rashford, Shearer Punya Saran untuk Inggris serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Bola dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Berita Bola: Soal Rashford, Shearer Punya Saran untuk Inggris Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Berita Bola: Soal Rashford, Shearer Punya Saran untuk Inggris


Tim nasional Inggris perlu memberikan kesempatan kepada Marcus Rashford bermain sebagai secara reguler mulai pertandingan melawan Malta, Sabtu (8/10). Hal tersebut ditegaskan  legenda The Three Lions, Alan Shearer.

Inggris akan melakoni pertandingan melawan Malta pada ajang kualifikasi Piala Dunia zona Eropa. Partai tersebut akan berlangsung di Stadion Wembley.

Rashford adalah satu dari empat pemain Manchester United yang mendapat panggilan memperkuat timnas Inggris melawan Malta dan Slovenia. Tiga pemain lain, yakni Wayne Rooney, Jesse Lingard, dan Chris Smalling.

“Pelatih sementara timnas Inggris, Gareth Southgate, bisa memainkan siapa pun di lini depan untuk memenangi pertandingan ini.  Jadi, mengapa tidak memberikan Rashford kesempatan? Inggris perlu menatap ke depan setelah penampilan menyedihkan saat Piala Eropa 2016,” kata Shearer seperti dilansir ESPN.

Shearer juga menyesalkan keputusan pelatih Inggris sebelumnya, Roy Hodgson, yang tidak memainkan Rashford lebih cepat dalam laga kontra Islandia pada babak 16 besar Piala Eropa 2016.

Ia cukup yakin Inggris bisa melangkah ke perempat final jika Rashford dimainkan lebih cepat dari menit ke-86 melawan Islandia.

“Jika Rashford diberikan menit bermain lebih banyak melawan Islandia, kami mungkin bisa melangkah ke perempat final Piala Eropa 2016,” ucap mantan striker dengan catatan 148 gol di Premier League bersama Newcastle United itu.
Berita Bola: Soal Rashford, Shearer Punya Saran untuk Inggris

#AlanShearer #Inggris #MarcusRashford
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Berita Bola: Soal Rashford, Shearer Punya Saran untuk Inggris semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Berita Bola: Soal Rashford, Shearer Punya Saran untuk Inggris bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here