Berita Bola: Sulit Menikmati Secangkir Kopi di Kursi Pelatih Inter Milan

0
12
views

Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Berita Bola: Sulit Menikmati Secangkir Kopi di Kursi Pelatih Inter Milan serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Bola dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Berita Bola: Sulit Menikmati Secangkir Kopi di Kursi Pelatih Inter Milan Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Berita Bola: Sulit Menikmati Secangkir Kopi di Kursi Pelatih Inter Milan


Bolaliga.org, Indonesia- Manajer Watford, Walter Mazzarri, curhat soal pengalamannya melatih Inter Milan. Menurut dia, sulit untuk menikmati secangkir kopi di kursi pelatih Inter.

Komentar Mazzarri merujuk pada nasib Frank de Boer yang terus mendapat tekanan. Meski baru saja meraih kemenangan atas Torino, namun posisinya belum aman.

Mazzarri sendiri pernah merasakan hal seperti itu saat menukangi tim berjuluk La Beneamata itu. Dia ditunjuk sebagai pelatih Inter pada awal musim 2013-14. Namun, pada 14 November 2014 dia harus tercelat dari posisinya.

Eks pelatih Napoli itu hanya bertahan selama satu musim. Dia memainkan 56 laga di semua ajang dengan 35 kemenangan, 10 seri, dan 11 kekalahan.

“Saya minta maaf karena tak bisa membawa Inter meraih prestasi terbaik dan kembali ke pentas Eropa. Namun, saya katakan, melatih Inter tak bisa santai. Bahkan, sulit untuk menikmati kopi,” ucap Mazzarri seperti dilansir Corriere della Sera.

Mazzarri menilai manajemen terlalu memberikan tekanan yang besar. Pelatih mana pun andai dihadapkan pada situasi seperti itu akan kesulitan dalam memberikan kinerja terbaik. Menurutnya, materi berkualitas tak akan ada artinya andai manajemen terus melakukan intervensi dengan menekan pelatih.

“Seharusnya ketika klub memilih pelatih, manajemen harus berani berkorban. Klub harus memberi waktu kepada pelatih untuk mengenal secara mendalam klub barunya dan diberi kebebasan dalam bekerja,” pungkas Mazzarri.
Berita Bola: Sulit Menikmati Secangkir Kopi di Kursi Pelatih Inter Milan

#FrankDeBoer #InterMilan #WalterMazzarri #Watford
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Berita Bola: Sulit Menikmati Secangkir Kopi di Kursi Pelatih Inter Milan semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Berita Bola: Sulit Menikmati Secangkir Kopi di Kursi Pelatih Inter Milan bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here