Berita Bola: Sulit Tembus Starting XI Real Madrid, Isco Tetap Dipanggil Lopetegui Ke Timnas

0
15
views

Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Berita Bola: Sulit Tembus Starting XI Real Madrid, Isco Tetap Dipanggil Lopetegui Ke Timnas serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Bola dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Berita Bola: Sulit Tembus Starting XI Real Madrid, Isco Tetap Dipanggil Lopetegui Ke Timnas Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Berita Bola: Sulit Tembus Starting XI Real Madrid, Isco Tetap Dipanggil Lopetegui Ke Timnas


Pelatih timnas Spanyol, Julen Lopetegui, masih menaruh kepercayaan kepada gelandang Real Madrid, Isco, meski hanya menjadi penghias bangku cadangan di Los Blancos musim ini. Terbukti, Isco kembali dipanggil ke timnas Spanyol untuk menghadapi Italia dan Albania pada jeda internasional pekan depan.

Musim ini, Isco baru tampil sebanyak 57 menit dan kesulitan menembus tim inti Real Madrid. Meski demikian, satu tempat di tim nasional untuk laga pekan depan masih jadi miliknya.

“Isco tak bermain dalam banyak pertandingan. Memang hal itu menghawatirkan namun saya tetap percaya padanya. Saya tahu bahwa Isco tetap bisa memberikan banyak kontribusi pada tim ini,” ujar Lopetegui, dilansir AS.

Selain Isco, sejumlah nama lainnya yang jarang mendapatkan kesempatan bermain di klub juga mendapatkan panggilan, seperti Alvaro Morata dan Lucas Vazquez.

Namun gelandang Chelsea, Cesc Fabregas, tak seberuntung Isco. Fabregas yang juga sempat dicadangkan di awal musim oleh Chelsea tak jadi bagian dari timnas Spanyol kali ini.

Lopetegui sendiri menyebut bahwa proses pemanggilan ini tak melulu didasarkan oleh menit bermain di level klub.

“Kami menyukai banyak pemain tetapi tentu saja mereka semua tak dapat bermain bersama-sama,” ujar Lopetegui.

Spanyol saat ini memimpin klasemen sementara grup G berkat kemenangan telak 8-0 Liechtenstein. Di grup ini, Spanyol harus bersaing dengan Italia, Albania, Makedonia, dan Israel untuk berebut tiket ke putaran final Piala Dunia. Dari daftar lawan yang ada, Italia adalah lawan terberat dalam perebutan tiket langsung ke Rusia 2018.
Berita Bola: Sulit Tembus Starting XI Real Madrid, Isco Tetap Dipanggil Lopetegui Ke Timnas

#Isco #JulenLopetegui #Spanyol
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Berita Bola: Sulit Tembus Starting XI Real Madrid, Isco Tetap Dipanggil Lopetegui Ke Timnas semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Berita Bola: Sulit Tembus Starting XI Real Madrid, Isco Tetap Dipanggil Lopetegui Ke Timnas bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here