Berita Bola: Tak Ada Celah Alvaro Morata Kembali ke Juventus

0
16
views

Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Berita Bola: Tak Ada Celah Alvaro Morata Kembali ke Juventus serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Bola dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Berita Bola: Tak Ada Celah Alvaro Morata Kembali ke Juventus Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Berita Bola: Tak Ada Celah Alvaro Morata Kembali ke Juventus


Nama Alvaro Morata mulai berkibar semenjak membela Juventus. Meski begitu, dia kini sudah kembali ke Real Madrid dan menutup celah kembali ke skuat I Bianconeri.

Morata mengatakan hal tersebut jelang laga Spanyol kontra tuan rumah Italia di Juventus Stadium dalam Kualifikasi Piala Dunia 2018, Jumat (7/10) dini hari WIB.

Seperti diketahui, Morata meraih kesuksesan ketika bermain bersama Juventus selama dua musim. Dia meraih dua scudetti bersama I Bianconeri dan meloloskannya ke final Liga Champions 2014-15.

Madrid kemudian mengaktifkan klausul pembelian kembali dan membawa Morata pulang ke Santiago Bernabeu pada Juli 2016. Sejauh ini dia sudah mencetak 2 gol dari 10 laga bersama Madrid. Namun, dia hanya setengahnya tampil sebagai starter.

“Kembali ke Juventus pada Januari? Saya kaget mendengar rumor tersebut,” ucapnya kepada La Gazzetta dello Sport.

“Hal tersebut tak pernah terpikirkan. Saya sekarang pemain Madrid. Saya hanya berharap Juventus selalu meraih kesuksesan. Saya tak berpikir bisa kembali. Bisa dibilang saya tak memikirkannya untuk kembali,” imbuh Morata.

Terkait dirinya kembali ke Turin bersama Spanyol untuk menghadapi timnas Italia, Morata mengaku sangat senang. Menurutnya itu momen yang sangat spesial.

“Sangat luar biasa kembali ke Turin dan bermain di Juventus Stadium. Turin adalah rumah kedua saya. Saya menemukan cinta di Turin dan saya akan selalu memikirkannya. Bahkan, di rumah, kami berbincang dengan bahasa Italia,” ucap Morata.
Berita Bola: Tak Ada Celah Alvaro Morata Kembali ke Juventus

#AlvaroMorata #Juventus #RealMadrid
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Berita Bola: Tak Ada Celah Alvaro Morata Kembali ke Juventus semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Berita Bola: Tak Ada Celah Alvaro Morata Kembali ke Juventus bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here