Berita Bola: Ventura Klaim Costa Dan Ramos Harusnya Diberi Kartu Merah

0
14
views

Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Berita Bola: Ventura Klaim Costa Dan Ramos Harusnya Diberi Kartu Merah serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Bola dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Berita Bola: Ventura Klaim Costa Dan Ramos Harusnya Diberi Kartu Merah Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Berita Bola: Ventura Klaim Costa Dan Ramos Harusnya Diberi Kartu Merah


Pelatih tim nasional Italia, Giampiero Ventura, meyakini bahwa dua penggawa Spanyol, Diego Costa dan Sergio Ramos, pantas mendapatkan kartu merah ketika dua tim bertanding pada Jumat (7/10).

Dalam laga lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2018 yang digelar di Stadion Juventus tersebut, performa wasit Felix Brych mendapatkan sorotan atas dua insiden.

Yang pertama, adalah ketika Costa tidak mendapatkan kartu kuning kedua karena menendang bola setelah peluit tanda offside dibunyikan. Sementara, yang kedua adalah kala Ramos melakukan pelanggaran kepada Eder. Menurut Ventura, wasit seharusnya mengusir kedua pemain tersebut.

“Tidak diberikannya dua kartu merah (oleh wasit) adalah hal yang mengejutkan,” ujar Ventura seperti yang dikutip Football Italia.

“Seharusnya mustahil (wasit) tidak memberikan kartu kuning kedua, baik untuk Costa maupun Ramos. Bahkan, satu dari dua kartu merah tersebut dapat mengubah jalannya pertandingan,” tambah dirinya.

Pertandingan sendiri berakhir dengan skor imbang 1-1. Gli Azzurri sempat tertinggal terlebih dahulu akibat gol Vitolo, sebelum mengamankan satu poin lewat penalti Daniele De Rossi. Penerus Antonio Conte tersebut meyakini timnya akan belajar banyak hal dari hasil imbang melawan La Furia Roja ini.

“Sikap Spanyol, dan kekhawatiran kami sendiri, memaksa kami mengubah pendekatan kami. Perubahan pada paruh waktu memang dibutuhkan dan kami melakukannya. Ini akan menambah pengalaman kami, termasuk saya, karena saya mungkin akan memulai laga dengan cara yang berbeda jika bisa kembali,” jelas dirinya.
Berita Bola: Ventura Klaim Costa Dan Ramos Harusnya Diberi Kartu Merah

#DiegoCosta #GiampieroVentura #Italia #ItaliaVsSpanyol #KualifikasiPialaDunia2018 #SergioRamos #Spanyol
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Berita Bola: Ventura Klaim Costa Dan Ramos Harusnya Diberi Kartu Merah semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Berita Bola: Ventura Klaim Costa Dan Ramos Harusnya Diberi Kartu Merah bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here