Berita Bola: Ventura Sebut Donnarumma sebagai Penerus Buffon

0
12
views

Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Berita Bola: Ventura Sebut Donnarumma sebagai Penerus Buffon serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Bola dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Berita Bola: Ventura Sebut Donnarumma sebagai Penerus Buffon Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Berita Bola: Ventura Sebut Donnarumma sebagai Penerus Buffon

Indonesia – Pelatih tim nasional Italia, Giampiero Ventura, menyebut Gianluigi Donnarumma sebagai penerus Gianluigi Buffon.

Karier Buffon bersama Italia memang tidak lama lagi. Dia sudah memproyeksikan Piala Dunia 2018 sebagai turnamen internasional terakhirnya.

Sebagai suksesor, Donnarumma pun disiapkan. Seperti halnya Buffon, penjaga gawang AC Milan ini sudah melakoni debut Serie A dan tim nasional pada usia sangat muda.

“Donnarumma? Kalau tidak ada Buffon, dia mungkin sudah menjadi pilihan utama,” kata Ventura kepada Radio 1.

“Dia memiliki masa depan luar biasa. Di depan dia, ada Buffon yang telah menorehkan sejarah bersama Juventus dan tim nasional. Di belakangnya, mungkin Buffon lainnya sedang berkembang,” tutur sang pelatih.

Selanjutnya, Italia akan melawan Liechtenstein pada partai Kualifikasi Piala Dunia zona Eropa, 13 November 2016.
Berita Bola: Ventura Sebut Donnarumma sebagai Penerus Buffon

#GiampieroVentura #GianluigiBuffon #GianluigiDonnarumma #Italia
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Berita Bola: Ventura Sebut Donnarumma sebagai Penerus Buffon semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Berita Bola: Ventura Sebut Donnarumma sebagai Penerus Buffon bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here