Berita Bola: Verratti Dukung Balotelli Kembali Berseragam Timnas Italia

0
13
views

Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Berita Bola: Verratti Dukung Balotelli Kembali Berseragam Timnas Italia serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Bola dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Berita Bola: Verratti Dukung Balotelli Kembali Berseragam Timnas Italia Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Berita Bola: Verratti Dukung Balotelli Kembali Berseragam Timnas Italia


Performa apik bersama OGC Nice dengan mencetak 6 gol dari 5 laga membuat Mario Balotelli dijagokan bakal kembali membela Timnas Italia. Hal itu pun mendapat dukungan dari koleganya asal Paris Saint-Germain, Marco Verratti.

Balotelli memang terbersit keinginan untuk kembali memperkuat timnas Italia. Verratti sendiri merasa yakin, jika penampilan Balotelli terus konsisten, pemanggilan timnas tinggal menunggu waktu.

“Dia (Balotelli) masih muda dan bisa memberikan banyak untuk Gli Azzurri. Saya sendiri sejak awal yakin dia akan terlahir kembali di Prancis. Saya harap dia terus konsisten dan bisa membantu timnas Italia,” sebut Verratti kepada Rai Sport.

Keinginan Balotelli untuk saat ini belum direspons oleh pelatih Gli Azzurri, Giampiero Ventura. Namanya tak dimasukkan ke dalam skuad yang disiapkan untuk laga Pra-Piala Dunia 2018.

Balotelli sendiri dalam wawancara dengan Sky Sport Italia mengatakan selalu ingin mengenakan kostum timnas Italia. “Italia? Jangan pernah berkata tidak akan pernah bermain untuk Italia,” sebut Balotelli.

Hanya saja, keinginannya tersebut tak didukung oleh agennya, Mino Raiola. Sang agen menegaskan bahwa Balotelli tak akan pernah memperkuat timnas Italia lagi.

“Balotelli harus berpikir positif. Dia harus melupakan masa lalu dan melihat ke masa depan. Italia? Tak akan pernah lagi,” tegas Raiola.

Di satu sisi, Balotelli juga mengalami dilema. Dia merasa ketika dipercaya kembali berkostum Italia, tak akan mungkin mendapat simpati dari rakyat Italia. Dia mengaku sulit untuk mengambil hati orang Italia.

“Tidak mungkin untuk mendapat simpati dari orang-orang Italia. Saya tidak akan bisa meski berhasil memenangkan Piala Dunia maupun Euro. Saya tidak memiliki mimpi di sepak bola, melainkan target,” pungkas Balotelli.
Berita Bola: Verratti Dukung Balotelli Kembali Berseragam Timnas Italia

#MarcoVerratti #MarioBalotelli #OGCNice #TimnasItalia
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Berita Bola: Verratti Dukung Balotelli Kembali Berseragam Timnas Italia semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Berita Bola: Verratti Dukung Balotelli Kembali Berseragam Timnas Italia bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here