Berita Bola: Vietnam Anggap Biasa Saja Kemenangan atas Indonesia

0
15
views

Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Berita Bola: Vietnam Anggap Biasa Saja Kemenangan atas Indonesia serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Bola dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Berita Bola: Vietnam Anggap Biasa Saja Kemenangan atas Indonesia Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Berita Bola: Vietnam Anggap Biasa Saja Kemenangan atas Indonesia


Bolaliga.org, Indonesia – Bagi Pelatih Vietnam, Nguyen Huu Thang, kemenangan 3-2 atas Indonesia adalah hal yang biasa. Pasalnya, kemenangan itu diraih hanya pada laga uji coba di Stadion Nasional My Dinh, Hanoi, Selasa (8/11).

Setelah bermain imbang 2-2 pada perjumpaan pertama di Sleman (9/10), Vietnam akhirnya bisa mengalahkan Indonesia di kandang sendiri. Meski begitu, Huu Thang tak mau media terlalu membesar-besarkan hasil pertandingan malam tadi.

Menurut dia kemenangan ini hanya diraih pada laga uji coba, dan bukan di ajang sesungguhnya, yaitu Piala AFF 2016.

Di laga tersebut, Vietnam memang bisa dua kali membalikkan ketinggalan dari Indonesia. Bahkan setelah menyamakan skor menjadi 1-1 dan 2-2, Vietnam mampu berbalik unggul hingga memenangi laga dengan kedudukan 3-2.

Menurut Huu Thang, perjuangan membalikkan ketinggalan seperti itu kemungkinan besar akan lebih sulit dilakukan jika kedua tim bermain di ajang resmi seperti Piala AFF.

“Saya senang dengan kemenangan. Para pemain menunjukkan semangat juang kompetitif. Mereka bermain penuh percaya diri dan tak kenal takut. Namun, ini hanya laga uji coba,” bilang Huu Thang dalam keterangan kepada media seusai laga.

“Jika di laga sesungguhnya, kebobolan satu gol akan sangat sulit dikejar seperti hari ini. Karenanya, saya berharap media jangan membiarkan para pemain terbang telalu tinggi,” sambung dia.

Terkait harapannya di Piala AFF 2016, Huu Thang berharap hasil-hasil laga uji coba bisa menjadi modal sekaligus evaluasi guna menghadirkan sukacita untuk para penggemar.

“Kami tentu ingin memberikan kegembiraan untuk fans di Piala AFF. Agar bisa melakukan itu, para pemain harus menampilkan permainan terbaik demi seragam negara. Selain itu, di sepak bola juga ada elemen keberuntungan. Semoga tim akan bekerja keras dan memiliki keberuntungan untuk merasakan kegembiraan. Jadi, saya tak mau media terlalu membesar-besarkan hasil dari laga malam ini,” urai mantan kapten Timnas Vietnam itu.

Sekarang, para pemain harus tetap menginjak bumi. Para pemain sudah sadar, target adalah Piala AFF, bukan laga seperti ini. Kami akan berjuang untuk fans,” tandasnya.
Berita Bola: Vietnam Anggap Biasa Saja Kemenangan atas Indonesia

#Indonesia #NguyenHuuThang #PialaAFF2016 #Vietnam
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Berita Bola: Vietnam Anggap Biasa Saja Kemenangan atas Indonesia semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Berita Bola: Vietnam Anggap Biasa Saja Kemenangan atas Indonesia bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here