Berita Bola: Vitolo Kaget Buffon Lakukan Blunder

0
20
views

Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Berita Bola: Vitolo Kaget Buffon Lakukan Blunder serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Bola dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Berita Bola: Vitolo Kaget Buffon Lakukan Blunder Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Berita Bola: Vitolo Kaget Buffon Lakukan Blunder


Bintang tim nasional Spanyol, Vitolo, mengaku terkejut dengan blunder yang dilakukan oleh kiper Italia, Gianluigi Buffon, ketika kedua tim bertemu pada Jumat (7/10).

Dalam laga lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2018 melawan Italia, Vitolo berhasil membuka keunggulan Spanyol pada menit ke-55 setelah memaksimalkan kesalahan Buffon. Namun, gol penalti Daniele De Rossi delapan menit menjelang waktu normal berakhir membuat laga berakhir imbang 1-1.

Pemain berusia 26 tahun mengaku senang karena dapat menyumbangkan gol bagi Spanyol, tetapi ia tetap mengaku tak menyangka Buffon akan melakukan blunder.

“Sejujurnya, kami merasa bermain cukup nyaman di babak pertama,” ujar Vitolo seperti yang dikutip oleh Football Italia.

“Buffon adalah penjaga gawang yang luar biasa. Aku tidak menyangka ia akan melakukan kesalahan dan ia juga tidak menyangka aku bisa lolos (dari penjagaan),” tambah dirinya.

Kendati La Furia Roja hanya mampu meraih satu angka, penggawa Sevilla tersebut tetap mengaku puas dengan hasil yang didapatkan.

“Aku juga memiliki peluang untuk mencetak gol kedua, tetapi tidak berjalan dengan baik. Ini tetaplah poin yang sangat penting, terutama karena kami bermain tandang. Jadi, kami merasa puas,” jelas Vitolo.

Skuat asuhan pelatih Julen Lopetegui saat ini berada di peringkat kedua klasemen sementara Grup G dengan total raihan empat poin. Mereka akan menghadapi Albania pada Minggu (10/10) mendatang.
Berita Bola: Vitolo Kaget Buffon Lakukan Blunder

#GianluigiBuffon #Italia #ItaliaVsSpanyol #Spanyol #Vitolo
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Berita Bola: Vitolo Kaget Buffon Lakukan Blunder semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Berita Bola: Vitolo Kaget Buffon Lakukan Blunder bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here