Berita Bola: Walter Samuel Berhasrat Kembali ke Inter Milan

0
17
views

Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Berita Bola: Walter Samuel Berhasrat Kembali ke Inter Milan serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Bola dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Berita Bola: Walter Samuel Berhasrat Kembali ke Inter Milan Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Berita Bola: Walter Samuel Berhasrat Kembali ke Inter Milan


Bolaliga.org, Indonesia – Mantan pemain belakang Inter Milan, Walter Samuel, mengaku berhasrat kembali ke Stadio Giuseppe Meazza. Dia disinyalir siap jika diminta ikut mendampingi pelatih baru Inter, Stefano Pioli.

Sepert diketahui, Inter sudah mengumumkan Pioli sebagai pelatih anyar pada Selasa (8/11). Pioli dikontrak selama 18 bulan menggantikan peran Frank De Boer yang dipecat pekan lalu.

Pioli memang tak sendirian datang ke Inter. Dia memboyong staf kepelatihannya seperti Giacomo Murelli (asisten), Davide Lucarelli (asisten teknik), Matteo Osti, dan Francesco Perondi (pelatih kebugaran).

Namun, manajemen Inter kabarnya juga akan memberikan posisi salah satu asisten pelatih kepada Samuel. Eks bek timnas Argentina tersebut dipercaya akan bisa memberikan perbaikan di lini pertahanan Inter.

Samuel sendiri mengaku siap karena kembali ke Inter adalah ambisinya. Dia resmi gantung sepatu pada akhir musim lalu setelah dua musim membela klub asal Swiss, FC Basel.

“Kembali ke Inter adalah mimpi saya. Inter adalah klub yang telah memberikan banyak hal bagi saya,” ucap Samuel seperti dilansir La Gazzetta dello Sport.

Samuel merupakan bagian dari Inter saat meraih treble winners pada 2009-2010 bersama pelatih Jose Mourinho. Dia berkostum Inter dalam kurun 2005-2014. Samuel sempat berkostum AS Roma dan Real Madrid.
Berita Bola: Walter Samuel Berhasrat Kembali ke Inter Milan

#InterMilan #StefanoPioli #WalterSamuel
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Berita Bola: Walter Samuel Berhasrat Kembali ke Inter Milan semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Berita Bola: Walter Samuel Berhasrat Kembali ke Inter Milan bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here