Berita Bola: Willian Terharu dapat Banyak Simpati saat Ibunda Wafat

0
15
views

Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Berita Bola: Willian Terharu dapat Banyak Simpati saat Ibunda Wafat serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Bola dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Berita Bola: Willian Terharu dapat Banyak Simpati saat Ibunda Wafat Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Berita Bola: Willian Terharu dapat Banyak Simpati saat Ibunda Wafat


Bolaliga.org, Indonesia – Pemain sayap Chelsea, Willian, mengaku terharu dan berterima kasih untuk simpati yang disampaikan fans dan pihak klub terkait musibah ketika ibunya harus meninggal dunia karena tumor otak.

Saat kabar itu terkuak, banyak fans dan para pemain The Blues pun memberikan dukungan serta belasungkawa kepada winger asal Brasil tersebut.

Diego Costa dan Eden Hazard membuat gestur “W” atau 22 yang dipersembahkan untuk Willian kala keduanya mencetak gol pada kemenangan Chelsea 3-0 dari Leicester City akhir pekan lalu.

Sang pemain pun mengaku terharu akan hal ini. Dia berterima kasih dan mengunggah sesuatu untuk rekan-rekannya di Instagram.

“Saya berterima kasih kepada semua keluarga, teman, dan fans yang memberikan simpati akan kehilangan ini,” ujarnya pada Instagram.

“Dengan gestur, kata-kata, afeksi, hingga perhatian kalian kepada saya dan keluarga, saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya,” tambah dia.

Willian merupakan salah satu pemain utama Chelsea dan tak tergantikan dalam beberapa tahun terakhir. Ketika Hazard mengalami penurunan performa musim lalu, Willian-lah yang berhasil mengambil alih status andalan di lini tengah.

Setelah absen kala melawan Leicester, Willian sudah bisa kembali bermain bersama Chelsea pada pekan depan. Diharapkan musibah yang baru dialaminya tak memengaruhi performanya di atas lapangan.
Berita Bola: Willian Terharu dapat Banyak Simpati saat Ibunda Wafat

#Chelsea #LeicesterCity #Willian
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Berita Bola: Willian Terharu dapat Banyak Simpati saat Ibunda Wafat semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Berita Bola: Willian Terharu dapat Banyak Simpati saat Ibunda Wafat bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here