Berita Bola: "Yaya Toure Kemahalan Untuk Inter Milan"

0
15
views

Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Berita Bola: "Yaya Toure Kemahalan Untuk Inter Milan" serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Bola dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Berita Bola: "Yaya Toure Kemahalan Untuk Inter Milan" Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Berita Bola: "Yaya Toure Kemahalan Untuk Inter Milan"


Yaya Toure gagal pindah dari Manchester City ke Inter Milan. Nilai transfer asal Pantai Gading itu disebut kemahalan untuk klub asal Italia itu.

Yaya Toure saat ini sedang menjalani masa-masa sulit di Manchester City. Dia tak akan dimainkan oleh Josep Guardiola, karena ulah agennya, Dimitri Seluk. Kendati demikian, Seluk menegaskan bahwa tak ada masalah antara Yaya Toure dengan Guardiola.

Mengenai masa depan Yaya Toure, Seluk juga memberikan penjelasan. Pemain asal Pantai Gading itu baru bisa menentukan masa depan di bulan Januari mendatang. Kontraknya akan habis di akhir musim ini.

Soal kegagalan Yaya Toure pindah ke Inter Milan di bursa transfer awal musim, Seluk juga memberikan penjelasan. Pihak City disebutnya menjadi pihak yang pantas disalahkan. The Citizen disebut menginginkan banyak uang dari penjualan Toure.

“Ada masalah antara Yaya dan Pep? Tidak, jelas tidak. Saya membanta rumor itu,” kata Seluk di Football Italia.

“Yaya akan bertahan di Manchester City, ada kontrak yang valid sampai akhir musim dan setelah itu kita tunggu saja apa yang terbaik untuk masa depannya.”

“Serie A? Ada banyak tim yang mungkin menyukai Yaya, tak cuma Italia.”

“Mengapa proses kepindahan ke Inter gagal? Masalahnya adalah Manchester City, yang ingin mendapatkan banyak uang untuk membiarkan dia pergi,” tambahnya.
Berita Bola: “Yaya Toure Kemahalan Untuk Inter Milan”

#InterMilan #ManchesterCity #YayaToure
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Berita Bola: "Yaya Toure Kemahalan Untuk Inter Milan" semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Berita Bola: "Yaya Toure Kemahalan Untuk Inter Milan" bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here