Berita Bola: Zidane Tak Gentar jika Dirinya Dipecat Real Madrid

0
16
views

Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Berita Bola: Zidane Tak Gentar jika Dirinya Dipecat Real Madrid serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Bola dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Berita Bola: Zidane Tak Gentar jika Dirinya Dipecat Real Madrid Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Berita Bola: Zidane Tak Gentar jika Dirinya Dipecat Real Madrid


Zinedine Zidane - Real Madrid

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengaku tak gentar dengan pemecatan. Zidane menganggap pemecatan sebagai hal yang biasa bagi semua pelatih.

Penunjukkan Zidane mengundang pujian setelah Real Madrid sukses meraih gelar Liga Champions untuk yang kali ke-11.

Namun performa tim asuhan Zidane belakangan ini tampak mengalami penurunan.

Pasalnya, dari empat laga teranyar, baik di ajang La Liga maupun Liga Champions, Real Madrid selalu memetik hasil imbang.

Tak pelak, hal ini menimbulkan tekanan bagi Zidane. Sebagai pelatih, dia tentunya menjadi sosok yang paling disorot terkait serangkaian hasil minor tersebut.

“Saya tak takut dipecat. Bagaimanapun juga, hal itu akan terjadi. Saya benar-benar menikmati apa yang saya lakukan sekarang, dan hal ini merupakan kesempatan luar biasa,” ujar Zidane kepada RMC, Kamis (6/10/2016).

“Saya ingin belajar dan maju, serta bekerja dengan para pemain saya yang hebat setiap hari. Bagi saya, hal paling menarik adalah saat pelatihan, ketimbang saat pertandingan,” tutur dia.

Saat ini, Real Madrid sedang menduduki posisi kedua pada klasemen sementara La Liga dengan perolehan 15 poin. Mereka hanya kalah selisih gol dengan sang pemuncak klasemen, Atletico Madrid.
Berita Bola: Zidane Tak Gentar jika Dirinya Dipecat Real Madrid

#ZinedineZidane
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Berita Bola: Zidane Tak Gentar jika Dirinya Dipecat Real Madrid semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Berita Bola: Zidane Tak Gentar jika Dirinya Dipecat Real Madrid bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here