Berita Bursa Transfer Arsenal Bersaing Dengan Chelsea Untuk Mendapatkan Sofiane Boufal

0
22
views

Berita Bursa Transfer Arsenal Bersaing Dengan Chelsea Untuk Mendapatkan Sofiane Boufal, Info transfer Pemain Arsenal dikabarkan tengah bersaing dengan Chelsea guna meraih target bidikan dalam bursa transfer musim ini, Chelsea dan Arsenal keduanya bersaing untuk menandatangani Sofiane Boufal dari Lille tetapi menghadapi persaingan dari Barcelona dan Atletico Madrid untuk Maroko ke depan.

Klub Perancis telah menunjukkan bahwa Boufal, yang bergabung dari Angers Januari lalu untuk hanya € 4m, akan meninggalkan musim panas ini, dengan biaya diperkirakan sekitar € 25 juta (£ 19.6m). Sejumlah klub Inggris telah memantau kemajuannya sebagai 22 tahun mencetak 11 kali dalam musim atas penerbangan pertama penuh dan memenangkan penghargaan untuk Pemain Terbaik Afrika Terbaik di Ligue 1.

Berita Bursa Transfer Arsenal Bersaing Dengan Chelsea Untuk Mendapatkan Sofiane Boufal

Tapi meskipun ada bunga sebelumnya dari Liverpool dan Tottenham, sejauh ini hanya Arsenal dan Chelsea telah mengindikasikan bahwa mereka akan bersedia memenuhi harga yang diminta Lille, dengan agen Boufal ini menegaskan pada hari Sabtu bahwa ia juga telah mengadakan pembicaraan dengan tim di Spanyol.
Leicester menutup di atas Nice Nampalys Mendy dan mempertahankan minat Mario Lemina

“Kami melakukan pertemuan dengan pimpinan FC Barcelona dalam beberapa minggu terakhir. Ada minat, “kata Yvan Le Mee LE10 olahraga. “Sekarang refleksi adalah apakah Sofiane Boufal akan pergi ke Barcelona untuk bersaing dengan MSN (Lionel Messi, Luis Suárez dan Neymar) atau harus ia pergi ke klub di mana ia akan mulai pertandingan dan mengekspresikan bakat yang luar biasa.

“Kami juga telah memulai diskusi dengan tiga klub lain yang menarik minat kita, tetapi mereka juga memiliki atau akan mengubah pelatih mereka atau pelatih bertanggung jawab atas tim nasional di Euro. Di Inggris, ada minat, namun pasar Inggris baru saja dimulai. Sebuah transfer 20 dan € 25.000.000 tidak diselesaikan dalam dua minggu, tentu saja. ”

Paris Saint-Germain, yang diharapkan untuk menunjuk Unai Emery pekan depan untuk menggantikan Laurent Blanc, yang dipahami sebagai salah satu klub, sementara manajer baru Chelsea, Antonio Conte, saat ini melatih Italia di Euro 2016. Arsenal juga memiliki panjang a berdiri bunga setelah dibina Boufal secara luas sejak Januari.

Sebuah produk dari sistem muda di Angers, Boufal nyaman lebar-lebar atau sebagai No10. Dia saat ini memulihkan diri setelah cedera lutut pada awal Mei, tapi itu tidak diharapkan untuk menghalangi langkah apapun. Lahir di Paris, ia memilih untuk mewakili Maroko – untuk siapa ia memenuhi syarat melalui orang tuanya – awal tahun ini dan melakukan debut melawan Cape Verde pada bulan Maret.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here