Berita Bursa Transfer PSG Resmi Menggandeng Hatem Ben Arfa

0
17
views
Bursa Transfer Pemain

Berita Bursa Transfer PSG Resmi Menggandeng Hatem Ben Arfa – Update Transfer Pemain PSG yang dikabarkan telah resmi menggandeng Hatem Ben Arfa, Paris Saint Germain (PSG) resmi merekrut Hatem Ben Arfa pada Bursa Transfer musim ini dari Nice. Gelandang berusia 29 tahun ini menandatangani kontrak berdurasi dua tahun bersama armada Les Parisiens.

Bursa%2BTransfer%2BPSG

Bursa Transfer Pemain PSG Melalui situs resmi klub, PSG.fr, transfer eks bintang Newcastle United tersebut akhirnya resmi diumumkan.

“Paris Saint Germain (PSG) senang dengan pengumuman Hatem Ben Arfa yang resmi menandatangani kontrak selama dua tahun. Dengan kata lain, kami akan mengikatnya sampai 30 Juni 2018 mendatang,” demikian pernyataan resmi klub seperti dikutip Sky Sports, Sabtu (2/7/2016).

Kesuksesan PSG mendapatkan jasa Ben Arfa tidak lepas dari sosok Unai Emery. Pelatih anyar PSG tampaknya memanfaatkan koneksi kedekatannya yang sudah terjalin sejak lama. Selain itu, klub juga terbilang sangat beruntung bisa mendapatkan sosok pemain berkarakter seperti Ben Arfa.

Pasalnya selama bermain dengan Nice di musim lalu dia telah memberikan kontribusi yang besar dengan mencetak 18 gol dari 35 penampilannya. Dan menempatkan Nice finis di urutan keempat.

“Sangat senang bisa bergabung dengan Paris Saint Germain dan ini adalah momen yang sangat membanggakan. Saya akan memberikan kemampuan yang terbaik untuk tim baru saya dan membuat pendukung kami bangga,” kata Ben Arfa.

Ben Arfa sendiri pernah merasakan kesuksesan di ajang Ligue 1, kala masih membela Olympique Lyon dan Olympique Marseille.

Bersama Lyon, ia berhasil menjuarai Ligue 1 selama empat musim beruntun, periode 2004 hingga 2008. Setelah itu, ia juga berhasil membawa Marseille juara di ajang yang sama di musim 2009-2010.

Berita Bursa Transfer PSG Resmi Menggandeng Hatem Ben Arfa, Semoga bisa menambah update bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Bursa Transfer PSG bisa lebih bermanfaat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here