Berita Persib Bandung 7 Striker Andalan Mandul Hingga Kini

0
16
views
Persib Bandung
Persib Bandung

Berita Persib Bandung Tujuh Striker Andalan Mandul, info tim jabar Berita Persib Bandung terkini mengulas 7 Striker yang terpaksa harus mandul karena minimnya kontribusi yang bisa disumbangkan. Persib Bandung merupakan tim yang punya tujuh striker. Mereka adalah Febri Haryadi, Yandi Sofyan, Tantan, Atep Rizal, Samsul Arif, serta Juan Belencoso asal Spanyol.

Selain itu, bergabungnya striker naturalisasi berdarah Belanda, Sergio Van Dijk menjadi pelengkap lini depan mereka di awal pekan lalu. Sayang, jumlah striker yang sangat gemuk tersebut tidak sebanding dengan kontribusi yang mereka berikan ke Maung Bandung—julukan Persib—di kompetisi Indonesia Soccer Championship (ISC) –A 2016. Betapa tidak, dari total empat pertandingan yang sudah dilewati, Persib hanya mampu mencetak empat gol.

Itu pun, hanya satu gol saja yang diciptakan striker, yaitu gol Tantan saat Persib bermain imbang melawan Sriwijaya FC di pertandingan perdana. Sementara tiga gol lain masing-masing dilesatkan oleh pemain yang bukan striker, yakni gelandang David Laly satu gol serta bek Vladimir Vujovic dua gol.

Nah, melihat kondisi itu, pelatih Persib Bandung, Dejan Antonic berharap, bergabungnya Sergio Van Dijk bisa menjawab kelemahan lini depan mereka tersebut. “Kami masih punya satu striker lagi (Vand Dijk, Red). Saya akan memaksimalkan tenaganya untuk memecah kebuntuan di lini depan dalam pertandingan kemdian,” kata pelatih asal Serbia ini.

Berita Persib Bandung Terkini 7 Striker Andalan Mandul Hingga Kini Dejan mengungkapkan, sejatinya para striker besutannya bisa memanfaatkan pertandingan melawan Persiba Balikpapan akhir pekan lalu untuk membuktikan ketajaman mereka. Namun, harapan Dejan itu tidak terpenuhi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here