Berita Persib Hari ini, Rachmad Hidayat Siap Berguru Pada Marcos Flores

0
17
views
Persib Bandung
Persib Bandung

Berita Persib Hari ini, Rachmad Hidayat Siap Berguru Pada Marcos Flores, Kedatangan pemain baru Marcos Flores ke jajaran Skuad Persib Bandung dinilai sebagai peluru baru yang siap untuk ditembakkan, namun dibalik itu Gelandang Serang Persib Rachmad Hidayat mengatakan bahwa dirinya siap berguru pada Marcos Flores yang disinyalir juga akan mengisi posisi yang sama dengan dirinya. Kabar Persib Bandung ini dirangkum dari web sebelah yang menerbitkan Berita Persib Hari ini.

Cedera dua bulan yang didapat Rachmad sebelum kick off Indonesian Soccer Championship 2016 mengubah alur hidup dalam kariernya. Cara bermain Rachmad dianggap cocok dengan formasi yang diterapkan Pelatih Dejan Antonic waktu itu. Dia beberapa kali tampil sebagai pahlawan Maung Bandung di gelaran uji coba.

Namun, hingga bergantinya era kepelatihan Dejan kepada Djadjang Nurdjaman, Rachmad masih belum mendapatkan waktu bermain yang cukup. Dari 17 laga pada putaran ISC 2016, Rachmad tercatat hanya turun di tiga pertandingan. Satu laga di era Dejan. Saat itu Rachmad bermain selama 49 menit ketika menghadapi Bhayangkara Surabaya United.

Kemudian di tangan Djadjang, Rachmad bermain sebagai pemain pengganti pada dua pertandingan. Itu pun hanya bermain selama tiga menit saat melawan PS TNI ketika dimasukkan pada menit ke-87. Lalu ketika Rachmad diturunkan saat menghadapi Arema Cronus di menit ke-86. Total, di era Djadjang, Rachmad bermain hanya selama 7 menit. Melihat kondisi itu, Rachmad tak mempermasalahkannya.

Menurut Rachmad, bermain atau tidak itu merupakan kewenangan penuh sang juru taktik. Rachmad mengungkapkan, sebagai pemain ia hanya berusaha kerja keras di setiap latihan. Dengan kerja keras, ia yakin waktu bermain akan didapatkannya.

“Tidak masalah (dengan apa yang sudah diputuskan pelatih). Yang saya lakukan adalah kerja keras dan menunjukkan yang terbaik setiap latihan,” ucap pemain berusia 25 tahun tersebut.

Selain itu, ia akan menyambut positif kehadiran pemain baru Persib, Marcos Flores. Menurut dia, kehadiran Flores akan membawa aura positif terhadap permainan Maung Bandung.

“Kehadirannya sangat bagus untuk tim. Apalagi, sekarang Persib sedang mengejar posisi Empat Besar. Jadi, tentu Marcos akan membantu tim untuk mencapai target tersebut,” ucap pemain kelahiran Medan, Sumatra Utara itu.

Rachmad pun siap belajar kepada Marcos. Dengan kemampuan Marcos, Rachmad yakin pemain berusia 30 tahun tersebut siap berbagi ilmu dengannya.

“Saya siap banyak belajar lagi dari dia. Saya juga melakukan itu kepada Robertino dan Bang Hariono. Saya banyak belajar dari para pemain senior Persib,” tuturnya.

Dengan menambah ilmu, ia berharap di putaran kedua ISC 2016 bisa mencetak gol perdananya. Ia ingin segera memecahkan telur di kompetisi ISC 2016 bersama Maung Bandung. Dengan mencetak gol, akan membuat kepercayaan dirinya semakin meningkat.

“Mudah-mudahan bisa segera mencetak gol untuk Persib di ISC. Saya sangat rindu untuk bisa mencetak gol di kompetisi resmi. Semoga bisa segera terwujud,” ujarnya.

Berita Persib Hari ini, Rachmad Hidayat Siap Berguru Pada Marcos Flores Semoga menjadi info menarik untuk anda sobat bola semua, bagikan pada rekan anda di facebook, twitter atau yang lain supaya Kabar Persib Terbaru ini bisa lebih bermanfaat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here