Berita Persib Terkini Bertandang Ke Markas Sriwijaya, Maung Bandung Perkuat Pertahanan

0
19
views
Persib Bandung
Persib Bandung

Berita Persib Terkini Bertandang Ke Markas Sriwijaya, Maung Bandung Perkuat Pertahanan, Berita Persib Terbaru persiapan untuk bertanding ke markas Sriwijaya FC para pelatih Persib rupanya mengkhawatirkan ketajaman lini depan tuan rumah Sriwijaya, hal ini menuntut Persib untuk memperkuat lini pertahanan agar tidak mudah ditembus.

Persib Bandung akan berkunjung ke kandang Sriwijaya FC pada hari sabtu 10 September 2016 dalam lanjutan pertandingan TSC Pekan ke-19, Laskar Wong Kito merupakan tim tersubur di ISC A dengan torehan 30 gol. Ketajaman barisan depan Sriwijaya FC ini mendapat perhatian penuh dari Persib. Asisten pelatih Herrie Setiawan mengungkapkan, mereka fokus memperkuat pertahanan untuk meredam agresivitas Sriwijaya FC.

“Kalau saya lihat [Sriwijaya FC] tim bagus, kuat, dan produktif cetak gol. Sangat produktif dibandingkan semua kontestan di TSC. Mereka memang tim yang perlu kita waspadai. Ini salah satu tantangan,” ungkap Herrie dikutip laman Simamaung.

“Kita masih persiapan, atmosfernya masih sama menjurus ke sana, antisipasi mereka. Latihan hari ini [kemarin] ada speed endurance, dan matangkan pertahanan untuk defending. Pak Djadjang [Nurdjaman, pelatih Persib] mengasih itu [program latihan bertahan] untuk antisipasi.”

Jadwal Sriwijaya vs Persib, Herrie memimpin latihan tim kemarin, karena Djadjang sedang mengikuti kegiatan kirab obor pekan olahraga nasional (PON) 2016 di Majalengka. Nah sobat bola itulah Berita Persib Hari ini pasti anda para Fans Maung Bandung begitu menantikan pertandingan persib yang akan datang, Penasaran dengan jadwal lengkapnya?, anda bisa lihat langsung pada tautan Berikut ini: Jadwal Persib

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here