Berita Persib, Van Dijk Yakin Marcos Flores Mampu Menambah Agresivitas

0
19
views
Persib Bandung
Persib Bandung

Berita Persib, Van Dijk Yakin Marcos Flores Mampu Menambah Agresivitas Maung Bandung, Kabar Persib terbaru kehadiran Marcos Flores dalam jajaran skuad Persib TSC putaran ke-2 diyakini akan bisa Agresivitas pangeran biru. Hal ini ditegaskan oleh Striker Persib Bandung Sergio van Dijk meyakini kehadiran Marcos Flores akan menambah agresivitas Pangeran Biru di putaran kedua Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016.

Persib selama ini mengalami kendala penyelesaian akhir. Salah satu faktor penyebab adalah minimnya aliran bola ke lini depan. Van Dijk meyakini Flores bisa mewujudkan keinginan Persib memiliki penyuplai bola ke barisan depan. Apalagi Van Dijk pernah bermain bersama Flores kala memperkuat Adelaide United.

“Saya senang dengan perekrutan Marcos, karena dia pemain bagus. Tapi saya belum dengar resmi dari pelatih‎, atau manajer. Semoga saja itu benar,” ujar Van Dijk dikutip laman Galamedianews.

“Mudah-mudahan kalau dia bergabung, kami bisa membuat prestasi sama seperti saat membela Adelaide dulu. Lebih penting dari itu, prestasi Persib bisa lebih bagus dan bersaing di papan atas klasemen.”

Sementara itu, pelatih Djadjang Nurdjaman menyatakan, ia belum bisa memastikan Flores dimainkan saat melawan Sriwijaya FC akhir pekan ini. Menurutnya, Flores masih harus menjalani tes medis, Kamis (8/9), sebelum dipastikan menjadi skuat Maung Bandung.

“Sepertinya dia tidak akan tampil saat melawan Sriwijaya FC nanti. Tapi untuk dibawa ke sana, kita lihat saja nanti, karena kita berangkat Kamis, dan dia baru medical check-up pada hari itu di Jakarta,” ungkap Djanur, sapaan Djadjang.

Kehadiran Flores di sektor tengah tentunya akan memunculkan persaingan dengan Robertino Pugliara. Pasalnya, kedua pemain memiliki posisi alami sebagai gelandang serang kreatif.

“Pasti persaingan itu akan ada, karena posisi keduanya yang hampir sama. Antisipasinya seperti apa? Yang pertama, saya ingin membuat adanya kompetisi [antarpemain] di dalam latihan,” jelas Djanur.

“Yang kedua, saya lihat kebutuhan tim seperti apa. Mungkin saja keduanya dipasang berbarengan, dan pastinya dengan skema yang berbeda. Jadi, itu semua tergantung kebutuhan tim.”

Berita Persib Bandung Hari ini artikel diatas menjadi update terbaru kategori Bolaindo yang ada pada situs sepak bola tercinta bolaliga.org ini. pastikan anda tongkrongi terus untuk mendapatkan info teranyar setiap hari. Bagi anda yang penasaran dengan pertandingan Maung Bandung pada putaran ke-2 TSC bisa anda lihat pada tautan berikut: Jadwal Persib

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here