Berita Terkini: Buffon: Pintu Timnas Italia Selalu Terbuka untuk Balotelli

0
17
views

Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Berita Terkini: Buffon: Pintu Timnas Italia Selalu Terbuka untuk Balotelli serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Bola dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Berita Terkini: Buffon: Pintu Timnas Italia Selalu Terbuka untuk Balotelli Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Berita Terkini: Buffon: Pintu Timnas Italia Selalu Terbuka untuk Balotelli


Polemik mengenai kembalinya Mario Balotelli ke Timnas Italia turut mengundang perhatian dari kiper gaek Juventus, Gianluigi Buffon. Menurut kapten Gli Azzurri itu, Balotelli masih punya peluang besar untuk kembali membela negara.

Seperti diketahui, Balotelli kembali menemukan ketajamannya saat ini bersama Nice. Dia telah mencetak 6 gol dari 5 laga di Ligue 1 dan Liga Europa.

Hanya saja, pelatih Gli Azzurri – julukan timnas Italia, Giampiero Ventura, tak memanggil Balotelli ke dalam skuad yang disiapkan untuk menghadapi Spanyol pada Kamis (6/10) dan Makedonia pada Minggu (9/10).

Meski begitu, Buffon menilai bahwa pintu timnas Italia belum tertutup bagi Balotelli. Dia yakin andai eks penyerang Internazionale Milan dan AC Milan itu konsisten dalam mencetak gol, Ventura akan memanggilnya.

“Balotelli tengah menjalani periode positif dalam kariernya. Jika terus konsisten, pintu timnas Italia selalu terbuka,” sebut Buffon seperti dilansir Sky Sport Italia.

Buffon juga menolak adanya anggapan bahwa di ruang ganti Gli Azzurri terdapat pemain yang menentukan siapa yang bisa dan tidak untuk memperkuat timnas.

“Tak ada pemain yang memiliki pengaruh lebih besar dari pemain lain. Semua sama karena kami satu kelompok. Setiap pemain di ruang ganti harus menjadi yang terbaik bagi temannya,” imbuh Buffon.

Sebelumnya, Balotelli sempat mengatakan bahwa masih berharap untuk bisa kembali berkostum timnas Italia. Namun, harapannya tersebut masih harus ditunda.
Berita Terkini: Buffon: Pintu Timnas Italia Selalu Terbuka untuk Balotelli

#GianluigiBuffon #Juventus #MarioBalotelli #OGCNice #TimnasItalia
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Berita Terkini: Buffon: Pintu Timnas Italia Selalu Terbuka untuk Balotelli semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Berita Terkini: Buffon: Pintu Timnas Italia Selalu Terbuka untuk Balotelli bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here