Berita Terkini: Busquets Suarakan Misi Balas Dendam Saat Spanyol Hadapi Italia

0
20
views

Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Berita Terkini: Busquets Suarakan Misi Balas Dendam Saat Spanyol Hadapi Italia serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Bola dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Berita Terkini: Busquets Suarakan Misi Balas Dendam Saat Spanyol Hadapi Italia Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Berita Terkini: Busquets Suarakan Misi Balas Dendam Saat Spanyol Hadapi Italia


Timnas Spanyol agaknya masih menyimpan dendam akibat dikalahkan Italia pada babak 16-besar Piala Eropa 2016. Karenanya, kesempatan berteu lagi pada Kualifikasi Piala Dunia 2018, Jumat (7/10) dini hari WIB dijadikan momen pembalasan dendam.

Seperti diketahui, Spanyol kalah 0-2 dari Italia di babak 16-besar Piala Eropa 2016. Gelandang Sergio Busquets mengaku, kekalahan itulah yang ingin dibalaskan pada pertemuan kali ini. Laga kedua tim dihelat di Juventus Stadium, kandang dari Juventus.

“Di Piala Eropa 2016 saat kalah dari Italia, kami melakukan sejumlah kesalahan. Kini saatnya membalas dendam,” sebut Busquets seperti dilansir Football Italia.

Meski begitu, Busquets menilai laga nanti tak menentukan bagi kedua tim dalam meraih tiket ke Piala Dunia 2018. Maklum saja, jalan ke arah sana masih panjang.

“Ini bukan laga menentukan bagi kedua tim, tapi pentung untuk membuktikan siapa tim terkuat di grup ini,” imbuh Busquets.

Dalam duel kali ini, baik Spanyol maupun Italia sama-sama diarsiteki pelatih anyar. La Furia Roja – julukan timnas Spanyol, dipimpin Julen Lopetegui. Sementara itu, Gli Azzurri – julukan timnas Italia, dilatih Giampiero Ventura.

Busquests sendiri meyakini Italia akan memainkan pola sama seperti di Piala Eropa 2016. Ventura disebutnya hanya meneruskan apa yang telah diterapkan Antonio Conte.

“Italia akan memainkan gaya yang sama seperti di Piala Eropa 2016. Mereka bermain dengan tiga bek, tiga gelandang yang dibantu dua gelandang sayap, dan dua penyerang. Kami sudah mempelajari gaya tersebut,” imbuh Busquets.

Sementara itu, terkait gaya permainan yang diterapkan Lopetegui, menurutnya ada sedikit perbedaan. La Furia Roja saat ini lebih mengedepankan taktik dan sangat fokus dalam hal tersebut.
Berita Terkini: Busquets Suarakan Misi Balas Dendam Saat Spanyol Hadapi Italia

#ItaliaVsSpanyol #KualifikasiPialaDunia2018 #PialaEropa2016 #SergioBusquets
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Berita Terkini: Busquets Suarakan Misi Balas Dendam Saat Spanyol Hadapi Italia semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Berita Terkini: Busquets Suarakan Misi Balas Dendam Saat Spanyol Hadapi Italia bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here