Berita Terkini: De Boer Puji Penampilan Debut Gabriel Barbosa

0
15
views

Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Berita Terkini: De Boer Puji Penampilan Debut Gabriel Barbosa serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Bola dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Berita Terkini: De Boer Puji Penampilan Debut Gabriel Barbosa Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Berita Terkini: De Boer Puji Penampilan Debut Gabriel Barbosa

  • Sep 26, 2016, 00:56
  • 8

Striker asal Brasil, Gabriel Barbosa, melakoni debut bersama Inter Milan saat menghadapi Bologna di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (25/9). Meski tak mencetak gol, penampilan pemain yang akrab disebut Gabigol itu cukup memuaskan pelatih Frank De Boer.

Gabigol masuk menggantikan Antonio Candreva pada menit ke-74. Kala itu, Inter belum berhasil unggul atas Bologna setelah Ivan Perisic membalas gol Mattia Destro pada babak pertama.

Bermain selama 22 menit, Gabigol belum berhasil menghiasi debutnya dengan gol. Meski begitu, De Boer tetap memuji performa rekrutan asal Santos itu.

“Tak mudah masuk dalam situasi semua pemain tengah tertekan akibat skor 1-1. Namun, dalam pandangan saya, dia bermain baik. Kami tahu dia bisa bermain lebih baik. Ini cuma performa awalnya,” puji De Boer kepada Sky Sport Italia.

De Boer sendiri menyadari anak asuhnya gagal bermain baik pada awal babak pertama. Namun, selepas gol Bologna, penampilan Inter mulai membaik. Sayang, tekad mencetak gol tak diimbangi efektivitas di depan gawang lawan.

“Dalam 20 menit awal, kami bermain tegang, dan gol Bologna mengubah permainan. Secara efektif, kami kehilangan itu 20 menit, karena peluang yang kami ciptakan tidak masuk. Setelah 20 menit, saya melihat sebuah tim yang ingin menang dan bermain cukup baik,” ujar pelatih asal Belanda itu.

“Namun, dalam 20 menit terakhir kami sedikit tertekan karena banyak pemain yang lelah. Itu bukan penampilan terbaik kami, tapi saya puas dengan pekerjaan yang kami lakukan,” pungkasnya.

Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Berita Terkini: De Boer Puji Penampilan Debut Gabriel Barbosa semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Berita Terkini: De Boer Puji Penampilan Debut Gabriel Barbosa bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here