Berita Terkini: Gabriel Batistuta Terkenang Kesedihan Saat Pergi dari Fiorentina

0
12
views

Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Berita Terkini: Gabriel Batistuta Terkenang Kesedihan Saat Pergi dari Fiorentina serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Bola dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Berita Terkini: Gabriel Batistuta Terkenang Kesedihan Saat Pergi dari Fiorentina Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Berita Terkini: Gabriel Batistuta Terkenang Kesedihan Saat Pergi dari Fiorentina


Nama Gabriel Batistuta memang agung di Fiorentina. Dia tak cuma menjadi pesepak bola kesayangan di sana, tapi juga sudah dinobatkan sebagai legenda. Tak heran, Batistuta selalu terkenang dengan mantan klubnya itu.

Legenda timnas Argentina itu pun mengaku sangat sedih dan tak bisa membendung air matanya saat harus meninggalkan Fiorentina dan bergabung dengan AS Roma pada Juli 2000 silam.

Maklum saja, Batigol – julukannya, sudah memperkuat Fiorentina sejak 1991. Saat La Viola terdegradasi ke Serie-B pada 1993, Batistuta tetap setia dan mengantarkan ke Serie-A kembali semusim kemudian.

Batistuta mengungkapkan kesedihannya di masa lampau saat dikukuhkan sebagai warga kehormatan Florence pada Senin (3/10) waktu Italia.

“Saya benar-benar merasa sedih dan saya menangis ketika memutuskan pindah ke Roma. Saya sebenarnya tidak mengharapkan hal itu terjadi karena saya menganggap diri saya sebagai orang Florence dan Fiorentino sejati. Tapi, saya tak bisa menolak karena sesuatu hal yang tak bisa saya katakan,” sebut Batistuta seperti dilansir Football Italia.

Batistuta menambahkan bahwa dia tetap mencintai Kota Florence dan dia menyebut cintanya berbalas.

“Cinta saya kepada Kota Florence adalah berbalas. Penduduk kota ini juga menerima saya. Saya di sini merasa di rumah sendiri,” ucap Batigol.

Wali Kota Florence, Dario Nardella, mengatakan bahwa keputusan untuk menjadikan Batistuta sebagai warga kehormatan Florence adalah sangat tepat. Selama ini, Batistuta telah menjadi ikon kota tersebut.

“Selain sebagai seorang pemain yang telah mengharumkan klub Fiorentina, Batistuta selalu mengungkapkan cinta dan syukur terhadap Kota Florence. Tiga dari empat anak-anaknya lahir di kota ini. Dia seorang duta budaya dan citra kota kami. Jika Gabriel (Batistuta) tidak melupakan Florence, kami pasti juga tidak lupa dia,” ucap Nardella.

Batigol mencetak 207 gol dalam 322 penampilan bersama Fiorentina di semua ajang. Dia pindah ke Roma dan meraih Scudetto. Tapi, hatinya selalu berada di Florence sampai detik ini.
Berita Terkini: Gabriel Batistuta Terkenang Kesedihan Saat Pergi dari Fiorentina

#ASRoma #Fiorentina #GabrielBatistuta
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Berita Terkini: Gabriel Batistuta Terkenang Kesedihan Saat Pergi dari Fiorentina semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Berita Terkini: Gabriel Batistuta Terkenang Kesedihan Saat Pergi dari Fiorentina bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here