Berita Terkini: Ibrahimovic Jadi Sosok Panutan Di Man. United

0
13
views

Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Berita Terkini: Ibrahimovic Jadi Sosok Panutan Di Man. United serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Bola dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Berita Terkini: Ibrahimovic Jadi Sosok Panutan Di Man. United Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Berita Terkini: Ibrahimovic Jadi Sosok Panutan Di Man. United


Gelandang Manchester United, Ander Herrera, menyebut penyerang Zlatan Ibrahimovic sebagai sosok yang pantas dijadikan panutan oleh rekan-rekan setimnya.

Belum setengah musim di Man. United, Ibrahimovic telah memberikan dampak positif, tidak hanya ketika hari pertandingan tetapi juga dalam keseharian mereka berlatih.

Herrera membeberkan bahwa pemain asal Swedia tersebut merupakan sosok yang selalu serius dalam setiap sesi latihan.

“Ia luar biasa. Ia tidak absen dalam satu pun sesi latihan,” ujar Herrera seperti yang dikutip laman resmi klub.

“Setiap hari, ia berlatih sebaik mungkin untuk mencoba membuat semuanya berada di level tertinggi. Ia sangat agresif dan menutut, tetapi dalam cara yang baik karena ia ingin memenangi setiap sesi latihan dan semua yang bersama dirinya untuk terus bekerja. Jadi, kami beruntung memiliki Zlatan.”

“Jika anda melihat pertandingan kami dan tidak tahu umur Zlatan, anda bisa berpikir bahwa ia baru 28 atau 29 tahun. Ini adalah hal yang baik untuk kami,” tambah dirinya.

Mantan penggawa Athletic Bilbao itu tak sungkan untuk menjadikan Ibrahimovic sebagai sosok yang patut dicontoh.

“Ia adalah seorang contoh, tidak hanya bagi para pemain muda, tetapi bagi semua pemain. Aku tidak tua, tetapi juga tidak muda. Aku berumur 26 tahun dan ia adalah contoh yang sempurna untuk diriku,” tandasnya.

Skuat asuhan manajer Jose Mourinho saat ini berada di peringkat keenam klasemen sementara Premier League dengan total raihan 13 poin.
Berita Terkini: Ibrahimovic Jadi Sosok Panutan Di Man. United

#AnderHerrera #ManchesterUnited #ZlatanIbrahimovic
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Berita Terkini: Ibrahimovic Jadi Sosok Panutan Di Man. United semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Berita Terkini: Ibrahimovic Jadi Sosok Panutan Di Man. United bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here