Berita Terkini: IKuti Nasihat Ayah, Donnarumma Ogah Pakai Anting dan Tato

0
18
views

Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Berita Terkini: IKuti Nasihat Ayah, Donnarumma Ogah Pakai Anting dan Tato serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Bola dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Berita Terkini: IKuti Nasihat Ayah, Donnarumma Ogah Pakai Anting dan Tato Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Berita Terkini: IKuti Nasihat Ayah, Donnarumma Ogah Pakai Anting dan Tato


Jiwa muda dan populer tak lantas membuat kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma, coba mengikuti tren yang ada. Dua hal yang menjadi pantangannya adalah memakai anting dan merajah tubuhnya dengan tato.

Padahal, tatot menjadi salah satu tren yang marak digemari para pesepak bola. Namun, dia ingin mematuhi nasihat ayahnya yang memang tak mau anaknya mengikuti pesepak bola kebanyakan yang tubuhnya penuh tato dan memakai anting.

Donnarumma sendiri memang tak tertarik dengan gaya hidup seperti itu. Dia lebih memilih tubuhnya bersih dari tato.

“Ayahku selalu berkata tak ada tato dan anting. Saya akan selalu mematuhi nasihat ayah. Biarlah pesepak bola lain penuh dengan tato dan memakai anting, tapi saya tidak,” sebut Donnarumma seperti dilansir Football Italia.

Donnarumma sendiri kembali dipanggil timnas Italia untuk laga Pra-Piala Dunia 2018 melawan Spanyol pada Kamis (6/10) atau Jumat (7/10) dini hari WIB. Kemudian Italia akan menghadapi Makedonia. Bersama Mattia Perin, dia menjadi deputi Gianluigi Buffon.

Kesempatan bergabung dengan Gli Azzurri bakal dimanfaatkan oleh Donnarumma untuk belajar banyak dari Buffon.

“Buffon selalu mengajarkan banyak hal selama bergabung di timnas Italia. Saya selalu mengamati dia saat berlatih karena saya ingin belajar banyak hal dari dia,” beber Donnarumma.

Penjaga gawang berusia 17 tahun itu menambahkan bahwa kedua orang tuanya selalu memintanya untuk belajar dan bekerja keras. Selain itu, dirinya juga diminta selalu ramah kepada orang lain.

“Ibu saya meminta saya selalu bersikap ramah. Ayah saya masih bekerja sebagai tukang kayu, tapi dia meminta saya untuk tak membantunya. Saya tak terlalu pandai dalam hal pertukangan. Ayah saya meminta saya bekerja keras dalam meniti karier sebagai pesepak bola,” ucap Donnarumma.
Berita Terkini: IKuti Nasihat Ayah, Donnarumma Ogah Pakai Anting dan Tato

#ACMilan #GianluigiBuffon #GianluigiDonnarumma
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Berita Terkini: IKuti Nasihat Ayah, Donnarumma Ogah Pakai Anting dan Tato semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Berita Terkini: IKuti Nasihat Ayah, Donnarumma Ogah Pakai Anting dan Tato bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here