Berita Terkini: Inter Milan Ogah Lepas Marcelo Brozovic ke Klub Italia Lain

0
14
views

Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Berita Terkini: Inter Milan Ogah Lepas Marcelo Brozovic ke Klub Italia Lain serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Bola dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Berita Terkini: Inter Milan Ogah Lepas Marcelo Brozovic ke Klub Italia Lain Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Berita Terkini: Inter Milan Ogah Lepas Marcelo Brozovic ke Klub Italia Lain


Nasib Marcelo Brozovic di skuat Inter Milan memang semakin tak menentu. Sampai saat ini, statusnya masih dibekukan dari tim. Tak heran, dia mulai digoda tiga klub elite Serie-A yakni Juventus, AS Roma, dan AC Milan. Namun, Inter agaknya ogah melepasnya ke klub pesaing.

Memang, beberapa klub coba memanfaatkan kondisi tak menentu yang dialami oleh pemain berpaspor Kroasia tersebut. Seperti diketahui, Brozovic masih dibekukan dari skuat untuk waktu yang tak ditentukan setelah dianggap melakukan tindakan indisipliner dalam latihan jelang menghadapi Juventus.

Brozovic sendiri telah meminta maaf kepada pelatih Frank de Boer dan semua rekannya. Tapi hingga saat ini dia belum juga dimainkan. Hanya saja, keinginan Juventus, Roma, dan Milan untuk mendapatkannya tak akan mudah. Pasalnya, Inter menolak untuk menjualnya.

“Tak ada niat menjual Brozovic. Apalagi ke klub pesaing di Serie-A. Saya tak akan menjelaskan kondisi dia secara detail,” jelas Direktur Olahraga Inter, Piero Ausilio, seperti dilansir La Gazzetta dello Sport.

Bisa jadi andai benar-benar dilego, Inter lebih memilih melepasnya ke klub di luar Italia. Seperti diketahui, Chelsea dan Arsenal juga tertarik untuk menggunakan jasa gelandang Timnas Kroasia itu.
Berita Terkini: Inter Milan Ogah Lepas Marcelo Brozovic ke Klub Italia Lain

#InterMilan #MarceloBrozovic #PieroAusilio
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Berita Terkini: Inter Milan Ogah Lepas Marcelo Brozovic ke Klub Italia Lain semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Berita Terkini: Inter Milan Ogah Lepas Marcelo Brozovic ke Klub Italia Lain bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here