Berita Terkini: Joachim Loew Tak Cemas Mario Gomez Absen Bela Timnas Jerman

0
19
views

Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Berita Terkini: Joachim Loew Tak Cemas Mario Gomez Absen Bela Timnas Jerman serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Bola dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Berita Terkini: Joachim Loew Tak Cemas Mario Gomez Absen Bela Timnas Jerman Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Berita Terkini: Joachim Loew Tak Cemas Mario Gomez Absen Bela Timnas Jerman


Bomber Timnas Jerman, Mario Gomez, dipastikan absen pada Kualifikasi Piala Dunia 2018 menghadapi Republik Cheska (8/10) dan Irlandia Utara (11/10). Namun, Pelatih timnas Jerman, Joachim Loew, tak merasa cemas.

Loew terpaksa mencoretnya karena sang striker mengalami cedera otot. Gomez saat ini memperkuat VfL Wolfsburg setelah ditransfer dari Fiorentina awal musim ini.

Sebenarnya pencoretan Gomez andai tak mengalami cedera pun tak masalah. Maklum saja, Gomez masih mandul di Bundesliga 1 musim ini. Dia tak mencetak gol di kompetisi liga dalam 450 menit.

Meski tanpa Gomez, Loew tak memanggil pemain pengganti. Untuk sektor depan dia mengandalkan Thomas Mueller dan Mario Goetze. Jerman memang tak memiliki penyerang murni yang layak masuk timnas selain Gomez.

Sebenarnya Loew punya kesempatan untuk membawa satu penyerang dari tiga yang cukup menjanjikan saat ini yakni Mark Uth, Alexander Meier, Timo Werner. Ketiganya sama-sama telah mengemas 3 gol di Bundesliga 1. Namun, Loew tak tertarik dan tetap tak mencari pengganti bagi Gomez.

“Saya masih memiliki Mueller dan Goetze. Mereka adalah pemain yang bisa berubah menjadi penyerang tajam. Oleh karena itu saya tak perlu mengganti Gomez dengan penyerang lain,” sebut Loew seperti dilansir dw.com.

Jerman dihadapkan pada keuntungan karena dua lagi Pra-Piala Dunia 2018 pada awal Oktober ini dihelat di depan publik sendiri.
Berita Terkini: Joachim Loew Tak Cemas Mario Gomez Absen Bela Timnas Jerman

#JoachimLoew #MarioGomez #TimnasJerman
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Berita Terkini: Joachim Loew Tak Cemas Mario Gomez Absen Bela Timnas Jerman semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Berita Terkini: Joachim Loew Tak Cemas Mario Gomez Absen Bela Timnas Jerman bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here