Berita Terkini: Kemenangan Inter Merupakan Hadiah Cuma-cuma dari Torino

0
13
views

Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Berita Terkini: Kemenangan Inter Merupakan Hadiah Cuma-cuma dari Torino serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Bola dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Berita Terkini: Kemenangan Inter Merupakan Hadiah Cuma-cuma dari Torino Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Berita Terkini: Kemenangan Inter Merupakan Hadiah Cuma-cuma dari Torino


Bolaliga.org, Indonesia – Pelatih Torino, Sinisa Mihajlovic menyebut, kemenangan Inter Milan dengan skor 2-1 dalam laga Kamis (27/10) dini hari WIB adalah hadiah alias pemberian cuma-cuma dari timnya.

Seperti diketahui, saat bertandang ke kandang Inter, Il Toro – julukan Torino, kalah 1-2. Mauro Icardi mencetak brace, sementara gol Torino dilesakkan oleh Andrea Belotti.

Mihajlovic sangat kecewa dengan performa anak asuhnya. Dia menyebut para pemainnya memberikan hadiah bagi Inter berupa kemenangan. Menurutnya, timnya kalah tanpa memberikan perlawanan.

Pelatih berpaspor Serbia tersebut wajar kecewa dan marah. Kekalahan tersebut menghentikan rekor tak terkalahkan Torino dalam 6 laga secara beruntun di Serie-A.

“Saya sangat kecewa dengan cara tim bermain. Pada babak pertama kami bermain lambat dan saya katakan itu performa yang buruk. Kami sebenarnya sudah menyiapkan laga ini dengan sungguh-sungguh,” sebut Mihajlovic seperti dilansir Rai Sport.

“Kalah di Giuseppe Meazza memang tak mengejutkan. Tapi, kami kalah tanpa memberikan perlawanan. Kami pantas kalah dan kami memberikan hadiah kemenangan bagi Inter,” imbuhnya.

Eks juru racik AC Milan tersebut menegaskan bahwa timnya hanya tampil 50% saat melawan Inter. Dia meminta kepada para pemainnya untuk bisa tampil 100% pada laga berikutnya.

“Laga melawan Inter bukan Torino yang sesungguhnya. Kami kehilangan karakter dan itu mengecewakan,” pungkas Mihajlovic.
Berita Terkini: Kemenangan Inter Merupakan Hadiah Cuma-cuma dari Torino

#InterMilan #SinisaMihajlovic #Torino
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Berita Terkini: Kemenangan Inter Merupakan Hadiah Cuma-cuma dari Torino semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Berita Terkini: Kemenangan Inter Merupakan Hadiah Cuma-cuma dari Torino bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here