Berita Terkini: Koscielny: Jangan Ganggu Pogba

0
14
views

Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Berita Terkini: Koscielny: Jangan Ganggu Pogba serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Bola dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Berita Terkini: Koscielny: Jangan Ganggu Pogba Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Berita Terkini: Koscielny: Jangan Ganggu Pogba


Bek tim nasional Prancis, Laurent Koscielny, menilai bahwa publik telah memberikan beban yang terlalu besar kepada pemain termahal di dunia, Paul Pogba.

Tim nasional Prancis bersiap untuk menjalani Kualifikasi Piala Dunia 2018. Mereka dijadwalkan menghadapi Bulgaria pada Sabtu (8/10) dan Belanda tiga hari setelahnya. Pogba menjadi salah satu pemain yang didaftarkan untuk dua pertandingan ini.

Nama Pogba mendapatkan sorotan khusus karena sejak Piala Eropa silam, performanya dianggap belum maksimal. Apalagi, transfernya dari Juventus ke Manchester United pada bursa transfer kemarin memecahkan rekor harga transfer dunia.

Koscielny menilai bahwa para pendukung Les Blues tidak perlu memberikan ekspektasi yang terlalu besar terhadap pemain berusia 23 tahun tersebut.

“Karena transfer dan statusnya, kita menuntut banyak hal dari Paul Pogba. Kita harus membiarkannya di dalam ketenangan, sehingga ia bisa terus berkembang,” tegas Koscielny seperti yang dikutip oleh Mirror.

Ini bukan kali pertama penampilan Pogba dibela. Sebelumnya, pelatih Didier Deschamps juga telah mengklaim bahwa alasan penggawa Manchester United tersebut masih dianggap belum memuaskan karena para fans memiliki ekspektasi yang sangat tinggi.

“Dengan paul, kita selalu mengharapkan lebih. Ketika ia melakukan sesuatu yang biasa saja, hal itu sering dianggap tidak cukup,” jelas Deschamps.

Sebagai informasi tambahanm Prancis saat ini menempati peringkat kelima klasemen sementara Grup A dengan total raihan 1 poin.
Berita Terkini: Koscielny: Jangan Ganggu Pogba

#DidierDeschmaps #LaurentKoscielny #PaulPogba #Prancis
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Berita Terkini: Koscielny: Jangan Ganggu Pogba semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Berita Terkini: Koscielny: Jangan Ganggu Pogba bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here