Berita Terkini: Legenda Bayern Kritik Penampilan Renato Sanches

0
16
views

Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Berita Terkini: Legenda Bayern Kritik Penampilan Renato Sanches serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Bola dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Berita Terkini: Legenda Bayern Kritik Penampilan Renato Sanches Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Berita Terkini: Legenda Bayern Kritik Penampilan Renato Sanches


Bolaliga.org, Indonesia – Renato Sanches dipercaya bakal mengilap bersama Bayern Muenchen pada musim ini. Apalagi, dia baru saja membawa Timnas Portugal juara Piala Eropa 2016 dan dinobatkan sebagai Golden Boy 2016.

Namun, jauh panggang dari api. Performa Sanches justru masih menuai kritik. Permainannya dinilai masih hambar dan tak bisa mengendalikan aliran bola.

Pemain berusia 19 tahun itu sendiri telah membuat total 9 penampilan di semua kompetisi. Namun, tampaknya dia belum terlalu klopp bermain bersama tim besutan Carlo Ancelotti.

Hal ini yang membuat beberapa pihak kecewa. Bahkan, meski sukses membawa Bayern Muenchen menang 3-1 atas Augsburg di DFB-Pokal (27/10), penampilan sang peraih Golden Boy 2016 masih mengecewakan.

“Saya pikir Bayern bermain bagus. Tetapi, mereka hanya berkutat di lini belakang. Lini tengah mereka terlalu defensif dalam laga itu,” kata Mantan bintang Bayern Muenchen, Mehmet Scholl, dikutip Four Four Two.

Permainan ini sangat berbeda dari beberapa tahun terakhir. Bayern, kata dia, harus punya aliran bola bagus di lini tengah.

“Padahal, di sana ada seorang Renato Sanches. Namun, dia selalu menjaga bola terlalu lama. Dia ragu-ragu membuat keputusan dan tak pernah bermain langsung. Permainannya kerap didasari atas keinginannya sendiri, bukan orang lain,” tandas dia.
Berita Terkini: Legenda Bayern Kritik Penampilan Renato Sanches

#BayernMuenchen #MehmetScholl #RenatoSanches
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Berita Terkini: Legenda Bayern Kritik Penampilan Renato Sanches semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Berita Terkini: Legenda Bayern Kritik Penampilan Renato Sanches bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here