Berita Terkini: Performa Buruk Chile jadi Tanggung Jawab Sang Pelatih

0
16
views

Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Berita Terkini: Performa Buruk Chile jadi Tanggung Jawab Sang Pelatih serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Bola dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Berita Terkini: Performa Buruk Chile jadi Tanggung Jawab Sang Pelatih Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Berita Terkini: Performa Buruk Chile jadi Tanggung Jawab Sang Pelatih


Kekalahan kembali diderita Timnas Chile di Kualifikasi Piala Dunia 2018 yang membuat mereka makin tercecer dari persaingan. Atas performa buruk La Roja, pelatih Juan Antonio Pizzi bertanggung jawab sepenuhnya.

Estadio Olimpico Atahualpa, Jumat (7/10/2016) dinihari WIB, Chile tertinggal 0-2 di babak pertama sebelum kebobolan lagi gol cepat di awal babak kedua yang membuat mereka takluk dengan skor 0-3.

Gol-gol yang bersarang di gawang Chile dibuat Antonio Valencia, Cristian Ramirez, dan Felipe Caicedo. Kekalahan ini membuat Chile terlempar ke posisi ketujuh klasemen sementara dengan 11 poin dari sembilan pertandingan.

Mereka sudah kalah empat kali, dengan tiga di antaranya diraih di tiga laga terakhir. Selain itu, Chile hanya tiga kali menang dan dua seri. Hasil buruk ini tentu tak sebanding dengan start mereka ketika berhasil mengalahkan Brasil 2-0 dan Peru 4-3.

Wajar saja jika fans Chile khawatir kalau performa buruk tim nasionalnya akan terus berlanjut dan membahayakan peluang lolos ke putaran final Piala Dunia. Pizzi pun merasa bertanggung jawab dan siap membayar lewat performa oke di sisa laga kualifikasi.

“Tanggung jawab atas penampilan individu dan tim menjadi miliksaya. Saya yang mengontrol bagaimana tim bermain,” ujar Pizzi seperti dikutip Soccerway.

“Saya tidak akan menganalisa performa per pemain, itu akan segera dilakukan secara internal di dalam tim,” sambungnya.

“Secara keseluruhan, kami benar-benar kalah di setiap aspek permainan. Kami berencana untuk bisa menguasai bola sepenuhnya, tapi kami tidak pernah bisa melakukannya.”

Pada laga selanjutnya 12 Oktober nanti, Chile akan menjamu Peru dan tiga poin jadi target agar tidak makin tertinggal dari rival-rivalnya.

“Kami harus bermain sepenuh hati saat menghadapi Peru. Laga ini sangat krusial dan saya mengharapkan dukungan fans. Kepala kami harus semangat dan meraih tiga poin,” tutupnya.
Berita Terkini: Performa Buruk Chile jadi Tanggung Jawab Sang Pelatih

#Chile #JuanAntonioPizzi #KualifikasiPialaDunia2018
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Berita Terkini: Performa Buruk Chile jadi Tanggung Jawab Sang Pelatih semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Berita Terkini: Performa Buruk Chile jadi Tanggung Jawab Sang Pelatih bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here