Berita Terkini: Persib Tanpa 3 Pemain Andalan Saat Bentrok Lawan Persija

0
18
views

Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Berita Terkini: Persib Tanpa 3 Pemain Andalan Saat Bentrok Lawan Persija serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Bola dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Berita Terkini: Persib Tanpa 3 Pemain Andalan Saat Bentrok Lawan Persija Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Berita Terkini: Persib Tanpa 3 Pemain Andalan Saat Bentrok Lawan Persija


Bolaliga.org, Indonesia – Persib kemungkinan besar tak bisa diperkuat tiga pemain andalannya saat menyambangi Persija di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (5/11). Ketiga nama itu adalah Robertino Pugliara, Hariono dan I Made Wirawan.

Robertino Pugliara kemungkinan kembali absen membela Persib karena kondisi kesehatannya belum membaik.

“Kondisi Robertino masih belum memungkinkan untuk dibawa, masih dalam pemulihan,” ungkap pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, seperti diberitakan di laman resmi klub.

Ini adalah kali kedua Robertino absen bersama tim berjuluk Maung Bandung tersebut. Dia pertama kalinya tak tampil adalah saat bermain imbang 2-2 melawan PSM di Stadion Andi Mattalatta, Makasar, (29/10).

Padahal, sebelumnya gelandang asal Argentina ini selalu tampil pada 24 laga sejak dimulainya Indonesia Soccer Championship (ISC). Selama itu dia sudah mencetak tiga gol.

Absennya Robertino menjadi kehilangan bagi Persib, sebab, saat ini dia terhitung sebagai top assist Maung Bandung. Tiga umpan matangnya berujung dua gol Sergio van Dijk dan satu gol Zulham Zamrun.

Selain Robertino, pemain yang kemungkinan besar tak tampil adalah I Made Wirawan dan Hariono yan terkena larangan bermain akibat akumulasi kartu. Selebihnya, Djadjang melihat pemain lainnya dalam kondisi siap tampil.

“Made pun sama masih kurang fit. Jadi rencana kami berangkat ke Solo tetap dengan kuota 18 pemain. Yang ke Makassar semua diboyong kecuali Hariono, gantinya Yandi (Sofyan),” ucapnya.

Hariono sendiri mengaku menyesal harus absen pada laga melawan Persija. Sebab, itu merupakan pertandingan yang ditunggunya musim ini.

“Menyesal juga dapat kartu kuning kemarin. Padahal, saya menunggu pertandingan besok (lawan Persija),” kata Hariono di laman resmi Persib.

Pemain asal Sidoarjo ini menjelaskan bahwa dia termotivasi dengan kesuksesan Persija menahan Persib di Bandung pada putaran pertama ISC.

Tekad itu juga yang ditanamkan dia saat melawat ke kandang tim lainnya. Selain ingin membuktikan jika Persib bukan tim yang jago kandang.

“Aromanya beda saja saat main di kandang lawan, dan mereka (Persija) bisa curi poin di kandang kita kemarin. Tapi bagaimana lagi, sudah konsekuensinya,” lanjutnya pasrah.
Berita Terkini: Persib Tanpa 3 Pemain Andalan Saat Bentrok Lawan Persija

#Hariono #IMadeWirawan #IndonesiaSoccerChampionship #PersibBandung #Persija #RobertinoPugliara
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Berita Terkini: Persib Tanpa 3 Pemain Andalan Saat Bentrok Lawan Persija semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Berita Terkini: Persib Tanpa 3 Pemain Andalan Saat Bentrok Lawan Persija bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here