Berita Terkini: Pique Kritik Keputusan Enrique Mencadangkan Iniesta

0
19
views

Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Berita Terkini: Pique Kritik Keputusan Enrique Mencadangkan Iniesta serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Bola dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Berita Terkini: Pique Kritik Keputusan Enrique Mencadangkan Iniesta Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Berita Terkini: Pique Kritik Keputusan Enrique Mencadangkan Iniesta


Gerard Pique mengkritik pelatih Barcelona, Luis Enrique, yang mencadangkan Andres Iniesta pada laga melawan tuan rumah Celta Vigo, Senin (3/10) dini hari WIB. Di laga itu, Barcelona menderita kekalahan 3-4.

Tanpa Messi yang masih cedera, Enrique juga memilih memainkan Iniesta baru pada babak kedua. Keputusan itu terbilang blunder, karena setelah Iniesta masuk, Barcelona justru mampu mencetak gol. Namun, upaya tim tamu terlambat karena Celta lebih dahulu unggul jauh.

“Sangat mudah menyebutkan tidak masuknya Iniesta ke dalam starting line-up sebagai penyebab kekalahan. Pelatih memainkan 11 pemain terbaik yang ada di pikirannya untuk laga Minggu malam,” bilang Pique kepada Marca.

Di babak pertama, gawang Marc-Andre ter Stegen kebobolan 3 gol dalam waktu hanya 11 menit. Pione Sisto membuka keunggulan Celta pada menit ke-23 usai memanfaatkan umpan dari Iago Aspas. Kemudian, pada menit 31 giliran Aspas yang mencetak gol. Celta unggul 3-0 pada menit ke-34 usai Jeremy Mathieu mencetak gol bunuh diri.

“Gol pertama Celta membuat kami kaget dan kemudian kami seakan terlena. Celta lantas mencetak dua gol lagi di babak pertama secara cepat,” sebut Pique seperti dilansir situs resmi klub.

“Saya akui, kami bermain buruk di babak pertama. Tapi, di babak kedua kami mampu bangkit meski sudah terlambat,” imbuh Pique.

Dalam laga tersebut, Pique mampu mencetak brace di babak kedua. Semua berasal dari sundulan usai menerima umpan dari Iniesta dan Denis Suarez. Bahkan, Pique hampir saja mencetak hat-trick dan menjadikan laga berkesudahan 4-4. Sayang, usahanya pada menit-menit akhir pertandingan tak membuahkan hasil.

Sementara, kiper Ter Stegen justru membuat dua blunder yang menyebabkan dua gol Celta. Pique menilai, Ter Stegen tak perlu terlalu meratapi kesalahan yang diperbuatnya itu.

“Semua orang melakukan kesalahan, saya rasa Marc harus tetap bermain seperti saat ini,” bilang Pique.
Berita Terkini: Pique Kritik Keputusan Enrique Mencadangkan Iniesta

#AndresIniesta #CeltaVigo #FCBarcelona #GerardPique #MarcAndreTerStegen
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Berita Terkini: Pique Kritik Keputusan Enrique Mencadangkan Iniesta semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Berita Terkini: Pique Kritik Keputusan Enrique Mencadangkan Iniesta bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here