Berita Terkini: Portugal Tak Mau Pandang Remeh Kep. Faroe

0
18
views

Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Berita Terkini: Portugal Tak Mau Pandang Remeh Kep. Faroe serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Bola dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Berita Terkini: Portugal Tak Mau Pandang Remeh Kep. Faroe Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Berita Terkini: Portugal Tak Mau Pandang Remeh Kep. Faroe


Kemenangan 6-0 saat menjamu Andorra dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2018, Sabtu (8/10) dini hari WIB dijadikan modal bagus Portugal jelang menghadapi laga-laga selanjutnya. Namun, pelatih Portugal, Fernando Santos, enggan meremehkan setiap calon lawan, termauk Kepulauan Faroe, yang akan dihadapi beberapa hari ke depan.

Santos tak ingin para penggawa Seleccao Das Quinas terllau larut dalam euforia. Dirinya meminta para pemainnya langsung mengalihkan fokus ke Kep. Faroe yang akan menjadi lawan selanjutnya.

Kep. Faroe sendiri seolah tak bisa dianggap sebelah mata. Pasalnya, tim yang biasanya menjadi bulan-bulan tim besar Eropa ini sejauh ini sudah mengoleksi empat poin dari dua pertandingan di Grup B.

“Kami tidak bisa melupakan Kep. Faroe yang sudah memiliki empat poin,” kata Santos seperti dilansir Soccerway.

“Mereka dilatih dengan sosok yang sama, yakni Lars Olsen selama lima tahun. Mereka mampu menahan Hongaria dan meraih kemenangan tandang atas Latvia. Kami harus benar-benar konsentrasi,” sambungnya.

Laga antara Kep. Faroe kontra Potugal sendiri akan digelar di markas Kep. Faroe, Selasa (11/10) dini hari WIB.

Pada kesempatan yang sama, Santos juga mengaku puas dengan respons anak asuhnya setelah kalah dari Swiss di partai pertama Pra-Piala Dunia 2018. Mereka mampu menang telak 6-0 atas Andorra, dimana dua gol tercipta pada empat menit pertama.

“Kami mendapat dua gol yang sangat cepat dan itu membawa keuntungan. Kami sedikit kendur di akhir babak pertama, dan kembali tampil baik di babak kedua,” pungkasnya.
Berita Terkini: Portugal Tak Mau Pandang Remeh Kep. Faroe

#Andorra #FernandoSantos #KepulauanFaroe #Portugal
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Berita Terkini: Portugal Tak Mau Pandang Remeh Kep. Faroe semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Berita Terkini: Portugal Tak Mau Pandang Remeh Kep. Faroe bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here