Berita Terkini: Prestasi Leicester City Masih Jadi Inspirasi Dunia

0
13
views

Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Berita Terkini: Prestasi Leicester City Masih Jadi Inspirasi Dunia serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Bola dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Berita Terkini: Prestasi Leicester City Masih Jadi Inspirasi Dunia Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Berita Terkini: Prestasi Leicester City Masih Jadi Inspirasi Dunia


Bolaliga.org, Indonesia – Performa Leicester City memang tengah labil pada musim ini. Namun, mereka teta dianggap sebagai tim yang menginspirasi dunia. Salah satunya FC Koebenhvn yang dilatih Stale Solabkken.

Hal tersebut dilihat dari pencapaian fenomenal mereka pada musim lalu. The Foxes memang sukses tampil melejit di Premier league 2015-16. Mereka berhasil merengkuh gelar juara dan menyingkirkan beberapa favorit, seperti Manchester City, Arsenal, hingga Liverpool.

“Mereka menginspirasi seluruh dunia. Tim yang dengan materi pemain sederhana mampu memenangkan gelar sekelas Premier League. Banyak pelajaran yang bisa diambil dari Leicester City,” kata Solbakken jelang perjumpaan melawan Leicester di Liga Champions, seperti dikutip dari Four Four Two.

Menurut Solbakken, permainan anak asuh Claudio Ranieri sungguh memberinya pelajaran. Bahkan, dia menyebut Leicester City seperti memotivasi tim-tim lain.

“Dari Leicester City kami belajar kalau setiap pemain harus tahu apa yang diinginkan rekan setimnya di lapangan dan apa yang pelatih katakan, bisa mengalir dan menjelma menjadi motivasi besar,” papar dia.

“Kami semua bersorak untuk Leicester City musim lalu, seluruh dunia melakukan itu. Kesuksesan mereka sangat bagus untuk sepak bola dunia. Semua orang belajar dari mereka,” imbuhnya.

Sayang, musim ini sang juara bertahan harus mengalami penurunan performa. Sejauh ini, anak asuh Claudio Ranieri tersebut sudah menelan empat kekalahan. Kini, mereka harus tersungkur di posisi ke-13 klasemen. “Saya pikir mereka sudah berjuang. Mereka tetap menginspirasi kami semua,” bilangnya memungkasi.
Berita Terkini: Prestasi Leicester City Masih Jadi Inspirasi Dunia

#FCKoebenhavn #LeicesterCity #LigaChampions #StaleSolbakken
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Berita Terkini: Prestasi Leicester City Masih Jadi Inspirasi Dunia semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Berita Terkini: Prestasi Leicester City Masih Jadi Inspirasi Dunia bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here