Berita Terkini: Robben Kembali Dipanggil Masuk Timnas Belanda

0
18
views

Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Berita Terkini: Robben Kembali Dipanggil Masuk Timnas Belanda serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Bola dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Berita Terkini: Robben Kembali Dipanggil Masuk Timnas Belanda Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Berita Terkini: Robben Kembali Dipanggil Masuk Timnas Belanda


Bolaliga.org, Indonesia – Setelah lama menghilang dari Timas Belanda, Arjen Robben akhirnya siap melakoni comeback. Robben dipanggil lagi masuk skuat De Oranje untuk menghadapi laga persahabatan melawan Belgia dan Kualifikasi Piala Dunia 2018 kontra Luksemburg.

Ini adalah pemanggilan pertama winger gaek Bayern Muenchen itu setelah terakhir kali pada November 2015. Berbagai alasan memang mengalangi penampilan Robben di Timnas Belanda, temasuk cedera panjang yang membuat performanya menurun.

Belanda sendiri bakal menjalani laga uji coba melawan Belgia pada Rabu (9/11) di Amsterdam ArenA. Setelahnya, tim besuta Danny Blind itu akan bertandang ke Stade Josy Barthel untuk menghadapi Luksemburg dalam laga Kualifikasi Piala Dunia 2018.

De Oranje mendaftarkan 22 nama dalam dua agenda internasional tersebut. Beberapa nama senior masih jadi pilihan. Selain Robben, ada pula Wesley Sneijder dan Michael Vorm.

Skuat Timnas Belanda:

Kiper: Maarten Stekelenburg (Everton), Michel Vorm (Tottenham)

Defender: Daley Blind (Manchester United), Jeffrey Bruma (Wolfsburg), Virgil van Dijk (Southampton), Rick Karsdorp (Feyenoord), Terence Kongolo (Feyenoord), Joel Veltman (Ajax), Jetro Willems (PSV)

Midfielder: Jordy Clasie (Southampton), Davy Klaassen (Ajax), Davy Propper (PSV), Bart Ramselaar (PSV), Stijn Schaars (Heerenveen), Wesley Sneijder (Galatasaray), Tonny Vilhena (Feyenoord), Georginio Wijnaldum (Liverpool)

Striker: Memphis Depay (Manchester United), Bas Dost (Sporting), Vincent Janssen (Tottenham), Luuk de Jong (PSV), Arjen Robben (Bayern).
Berita Terkini: Robben Kembali Dipanggil Masuk Timnas Belanda

#ArjenRobben #BayernMuenchen #KualifikasiPialaDunia2018 #TimnasBelanda
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Berita Terkini: Robben Kembali Dipanggil Masuk Timnas Belanda semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Berita Terkini: Robben Kembali Dipanggil Masuk Timnas Belanda bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here