Berita Terkini: Stefano Vecchi Bangga Diberi Kesempatan Menangani Inter

0
21
views

Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Berita Terkini: Stefano Vecchi Bangga Diberi Kesempatan Menangani Inter serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Bola dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Berita Terkini: Stefano Vecchi Bangga Diberi Kesempatan Menangani Inter Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Berita Terkini: Stefano Vecchi Bangga Diberi Kesempatan Menangani Inter


Bolaliga.org, Indonesia – Posisi Stefano Vecchi sebagai pelatih karteker Inter Milan sudah resmi dilengserkan sejak kepastian kedatangan Stefano Pioli. Meski begitu, vecchi mengaku bangga diberi kesempatan dua laga melatih I Nerazzurri.

Vecchi pun mengaku puas laga terakhirnya menjadi karteker pelatih Inter ditutup dengan kemenangan 3-0 atas Crotone, Senin (7/11) dini hari WIB. Dia pun menyebut bahwa tugasnya telah berjalan secara baik. Vecchi merasa terhormat bisa menukangi tim senior Inter.

Seperti diketahui, Vecchi merupakan pelatih tim Primavera Inter. Dia ditunjuk sebagai karteker menyusul dipecatnya Frank de Boer pada pekan lalu.

Laga debutnya berakhir dengan kekalahan 1-2 di kandang Southampton dalam fase grup Liga Europa. Kala itu, Inter sempat unggul lebih dahulu pada babak pertama lewat Mauro Icardi. Pada pertandingan kedua dan terjadi di pentas Serie-A, Vecchi berhasil membawa Inter meraih kemenangan atas Crotone.

“Saya dan staf berusaha memberikan yang terbaik dalam dua laga. Saya senang Inter menang dan tak kebobolan melawan Crotone. Bisa melatih tim senior Inter adalah sebuah kehormatan besar,” sebut Vecchi seperti dilansir Mediaset Premium.

Inter sendiri sudah mengumumkan Pioli ebagai allenatore anyar. Vecchi lantas memastikan akan kembali melatih tim Primavera.

“Saya akan kembali melatih tim Primavera dan akaan bekerja seperti biasa. Apakah saya menantikan kesempatan untuk menjadi pelatih permanen tim Inter senior kelak? Ketika itu ada kesempatan, saya akan siap,” pungkas Vecchi.
Berita Terkini: Stefano Vecchi Bangga Diberi Kesempatan Menangani Inter

#FrankDeBoer #InterMilan #InterPrimavera #StefanoPioli #StefanoVecchi
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Berita Terkini: Stefano Vecchi Bangga Diberi Kesempatan Menangani Inter semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Berita Terkini: Stefano Vecchi Bangga Diberi Kesempatan Menangani Inter bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here