Berita Terkini: Sturridge Dianggap Tak Cukup Pantas Masuk Starting XI Liverpool

0
13
views

Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Berita Terkini: Sturridge Dianggap Tak Cukup Pantas Masuk Starting XI Liverpool serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Bola dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Berita Terkini: Sturridge Dianggap Tak Cukup Pantas Masuk Starting XI Liverpool Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Berita Terkini: Sturridge Dianggap Tak Cukup Pantas Masuk Starting XI Liverpool


Bolaliga.org, Indonesia – Meski baru menjadi pahlawan kemenangan Liverpool atas Tottenham Hotspur di pentas Piala Liga Inggris, Rabu (26/10) dini hari WIB, Daniel Sturridge dinilai tak cukup pantas untuk masuk jajaran starting XI.

Sturridge memang baru saja mencetak dua gol dan membuktikan bahwa dia masih bisa diandalkan oleh The Reds. Apalagi, dia memang lebih sering menjadi pemain cadangan.

Meski begitu, legenda Liverpool, Mark Lawrenson, menganggap Sturridge belum masuk level sebagai pemain utama Liverpool di bawah asuhan Manajer Juergen Klopp.

“Sturridge adalah pemain berkelas tapi dia belum pantas masuk ke 11 pemain terbaik Liverpool. Mereka memilih Philippe Coutinho, Roberto Firmino, dan Adam Lallana, kemungkinan Sturridge masuk sangat kecil. Keberadaan dia di bangku cadangan menjadi bonus untuk tim,” ujarnya kepada BBC Radio.

Lawrenson menganggap Sturridge memiliki kelebihan yang bisa membantu Liverpool pada babak kedua, untuk menggantikan salah satu dari deretean penyeran utama.

“Dia bisa memberi bantuan signifikan di babak kedua dan tak banyak pemain spesialis seperti ini di Premier League. Sturridge adalah pencetak gol terbaik Liverpool. Dia bisa datang dan mengubah laga. Liverpool tak harus melepasnya karena buat apa membuat tim lain lebih kuat?” tutup dia.
Berita Terkini: Sturridge Dianggap Tak Cukup Pantas Masuk Starting XI Liverpool

#DanielSturridge #Liverpool #MarkLawrenson
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Berita Terkini: Sturridge Dianggap Tak Cukup Pantas Masuk Starting XI Liverpool semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Berita Terkini: Sturridge Dianggap Tak Cukup Pantas Masuk Starting XI Liverpool bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here