Berita Terkini: West Ham Bertarung Laiknya Mike Tyson Saat Kalahkan Chelsea

0
12
views

Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Berita Terkini: West Ham Bertarung Laiknya Mike Tyson Saat Kalahkan Chelsea serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Bola dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Berita Terkini: West Ham Bertarung Laiknya Mike Tyson Saat Kalahkan Chelsea Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Berita Terkini: West Ham Bertarung Laiknya Mike Tyson Saat Kalahkan Chelsea


Bolaliga.org, Indonesia – Performa West Ham United saat menang 2-1 lawan Chelsea memang memesona. Bahkan, Manajer Slaven Bilic menyebut permainan West Ham laiknya petinju legendaris dunia, Mike Tyson.

Hal itu merujuk performa gemilang klub berjuluk The Hammers itu pada babak 16-besar Piala Liga Inggris melawan Chelsea, Kamis (27/10) dini hari WIB.

Bukan perkara mudah bisa menyingkirkan Chelsea yang tengah menjalani tren positif di Premier League. Terakhir, mereka mampu membantai Manchester United dengan skor 4-0.

Kemenangan tersebut sekaligus meneruskan tren positif The Hammers. Dalam 4 laga terakhir secara beruntun di semua ajang, mereka tak terkalahkan dengan mencatat sekali seri dan 3 kemenangan.

Terkait kemenangan atas Chelsea, Bilic menyebut timnya bermain seperti Mike Tyson. Seperti diketahui, saat masih aktif sebagai petunju, Tyson selalu tampil agresif sejak ronde awal. Dia pun mampu menjatuhkan lawannya pada ronde pertama.

Tim asuhannya dinilai seperti Tyson karena sudah mampu mencetak gol pada menit ke-11 lewat Cheikhou Kouyate. Kemudian di awal babak kedua, The Hammers menggandakan keunggulan melalui Edimilson Fernandes.

“Para pemain saya tampil seperti Tyson, garang sejak awal. Selain itu, kami juga menjalankan falsafah dari Tyson yakni sebelum bertanding terlebih dahulu melakukan perencanaan, kemudian sesumbar saat laga hendak dimulai,” jelas Bilic seperti dilansir Soccerway.

“Strategi tersebut sangat jitu. Kami memiliki keyakinan bisa tampil apik dan memulainya secara luar biasa. Ini benar-benar fantastis,” imbuh Bilic.

Terlepas dari itu, manajer asal Kroasia itu mengaku tak senang dengan perilaku fans yang terlibat bentrok di dalam stadion. Menurutnya, itu adalah hal yang memalukan dalam sepak bola.

“Saya tak tahu pasti apa yang terjadi. Tapi, apapun yang terjadi itu adalah hal yang memalukan. Kami di lapangan berbicara tentang permainan sepak bola dan kemenangan, sementara di tribun mereka berkelahi,” pungkas Bilic.
Berita Terkini: West Ham Bertarung Laiknya Mike Tyson Saat Kalahkan Chelsea

#Chelsea #SlavenBilic #WestHamUnited
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Berita Terkini: West Ham Bertarung Laiknya Mike Tyson Saat Kalahkan Chelsea semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Berita Terkini: West Ham Bertarung Laiknya Mike Tyson Saat Kalahkan Chelsea bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here