Berita Transfer Chelsea: Papy Djilobodji dan Odion Ighalo

0
159
views

Berita Transfer Chelsea: Papy Djilobodji dan Odion Ighalo Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Berita Transfer Chelsea: Papy Djilobodji dan Odion Ighalo serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Berita Transfer Chelsea: Papy Djilobodji dan Odion Ighalo Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Berita Transfer Chelsea: Papy Djilobodji dan Odion Ighalo :
Bola Liga

Papy Djilobodji bermain hanya satu menit untuk Chelsea sejak bergabung dengan klub di musim panas dari klub Prancis Nantes.
Bek 27 tahun itu tampaknya tidak berada dalam rencana tim pertama dari manajer Guus Hiddink, dan ia mencari langkah lain untuk mendapatkan waktu pertandingan reguler.
Menurut laporan dari The Guardian, Djilobodji bisa bergabung ke Werder Bremen dengan status pinjaman selama jendela transfer Januari.
Kepala eksekutif Werder Bremen, Thomas Eichin, mengatakan kepada Bild: “Kami sedang melakukan negosiasi.”
Dia belum memainkan satupun pertandingan Liga Premier, dan penampilan satu-satunya pada pertandingan Capital One Cup melawan Walsall pada bulan September.
Blues ingin Ighalo?
Chelsea bermaksud untuk merekrut striker pada jendela transfer Januari, dan sedang memantau striker Watford Odion Ighalo, menurut laporan dari Mirror.
Pemain 26 tahun tersebut telah mencetak 13 gol musim ini untuk Hornets dan telah menarik minat dari beberapa klub Premier League termasuk Arsenal dan Manchester United.
Ighalo telah menandatangani lima tahun kontrak baru pada bulan September, namun ia mengaku belum bisa terbuka untuk pindah ke klub top.
Ia mengaku awal bulan ini bahwa transfer potensi untuk Manchester United akan menjadi “mimpi” baginya.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Berita Transfer Chelsea: Papy Djilobodji dan Odion Ighalo semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Berita Transfer Chelsea: Papy Djilobodji dan Odion Ighalo bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here