Berjalan Sesuai Jadwal, El Clasico Diyakini Aman

0
109
views

Berjalan Sesuai Jadwal, El Clasico Diyakini Aman Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Berjalan Sesuai Jadwal, El Clasico Diyakini Aman serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Berjalan Sesuai Jadwal, El Clasico Diyakini Aman Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Berjalan Sesuai Jadwal, El Clasico Diyakini Aman :
Bola Liga

BolaLiga.org – Presiden Liga Sepak Bola Spanyol, Javier Tebas, yakin pertandingan Sabtu (21/11/2015) yang mempertemukan Real Madrid dan Barcelona akan berlangsung aman setelah dua laga persahabatan internasional ditunda akibat teror berdarah Prancis, Jumat (13/11) lalu.

Pertandingan Jerman melawan Belanda dibatalkan beberapa jam menjelang kick-off, Selasa (17/11), akibat adanya ancaman bom di Hanover, sementara pertandingan persahabatan antara Belgia dan Spanyol telah ditunda sebelumnya karena peningkatan ancaman keamanan di Brussels.

Stadion nasional Prancis, The Stade de France, di mana tim Prancis bertanding melawan Jerman, menjadi salah satu target dari beberapa serangan oleh kelompok bersenjata dan pengebom bunuh diri yang menyebabkan 129 orang meninggal dan lebih dari 350 lainnya terluka.

“Spanyol telah menjadi target terorisme di waktu lalu, namun ini jelas merupakan urusan polisi,” kata Tebas dalam wawancara eksklusif dengan AFP.

“Ketika suatu hal besar seperti yang terjadi di Paris dapat terjadi di mana saja di Eropa, semua negara mengambil langkah ekstra.” “Minggu ini kami harus mengambil langkah untuk memberikan kepastian keamanan untuk semua orang, namun ada langkah-langkah yang hanya polisi saja yang mengerti bagaimana menangani.” “Polisi akan mengendalikannya, dan saya yakin bahwa kami (Spanyol) akan benar-benar aman,” ucap Tebas. (Antara/AFP)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan SuarĂ¢dotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Berjalan Sesuai Jadwal, El Clasico Diyakini Aman semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Berjalan Sesuai Jadwal, El Clasico Diyakini Aman bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here