Berkat Robben, Bayern Raih 3 Angka di Kandang Mainz

0
153
views

Berkat Robben, Bayern Raih 3 Angka di Kandang Mainz Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Berkat Robben, Bayern Raih 3 Angka di Kandang Mainz Sebagai tambahan, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang berkaitan dengan isi berita sepak bola yang kita bahas pada artikel ini, tanpa basa-basi lagi berikut adalah ulasan lengkap dari Berkat Robben, Bayern Raih 3 Angka di Kandang Mainz :


Bayern Muenchen meraih kemenangan 2-1 atas Mainz pada lanjutan pertandingan Bundesliga di Stadion Coface Arena, Mainz, Jumat atau Sabtu (20/12/2014) dini hari WIB. 

Hasil itu membuat Bayern kokoh di puncak klasemen sementara dengan poin 45 dari 17 laga, unggul 14 angka dari Wolfsburg yang baru memainkan 16 pertandingan. Sementara itu, Mainz berada di peringkat ke-11 dengan poin 10.

Bayern tertinggal lebih dulu setelah Elkin Soto berhasil mencetak gol pada menit ke-21. Menerima umpan Shinji Okazaki, Soto melepaskan tendangan keras yang masuk ke pojok kanan atas gawang Bayern. 

Tertinggal, Bayern berusaha membalas. Upaya skuad asuhan Pep Guardiola itu pun membuahkan hasil tiga menit berselang setelah Bastian Schweinsteiger sukses menyamakan kedudukan menjadi 1-1. 

Sepanjang pertandingan Bayern terlihat mendominasi pertandingan. Namun, beberapa kali Mainz mampu merepotkan barisan pertahanan skuad Die Rotten melalui serangan balik dari sisi sayap lapangan. 

Pada menit ke-49, misalnya, ketika Soto mendapatkan ruang tembak di dalam kotak penalti Bayern. Beruntung bagi tim tamu, kiper Manuel Neuer mampu melakukan penyelamatan gemilang saat menepis bola tendangan Soto. 

Bayern akhirnya mampu kembali unggul pada menit ke-88. Adalah Arjen Robben yang mencatatkan namanya di papan skor setelah memanfaatkan umpa Thomas Mueller. Skor 2-1 untuk Bayern pun bertahan hingga laga usai. 

Menurut catatan ESPN, sepanjang pertandingan, Bayern menguasai bola sebanyak 69 persen dan menciptakan lima peluang emas dari 12 usaha. Adapun tim tuan rumah melepaskan tiga tembakan akurat dari lima percobaan

Susunan pemain: 
Mainz: 21-Loris Karius, 2-Gonzalo Jara, 3-Philipp Wollscheid, 18-Daniel Brosinski, 24-Park Joo-Ho, 6-Johannes Geis, 11-Yunus Malli (35-Petar Sliskovic 87), 13-Koo Ja-Cheol (20-Junior Diaz 78), 15-Pablo De Blasis (30-Patrick Pflucke 81), 19-Elkin Soto, 23-Shinji Okazaki
Pelatih: Christian Heidel

Bayern: 1-Manuel Neuer, 4-Dante, 13-Rafinha, 17-Jerome Boateng, 18-Juan Bernat, 7-Franck Ribéry (30-Mitchell Weiser 90), 10-Arjen Robben, 19-Mario Goetze (14-Claudio Pizzaro 77), 31-Bastian Schweinsteiger, 34-Pierre Hojbjerg, 25-Thomas Muller
Pelatih: Pep Guardiola Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Berkat Robben, Bayern Raih 3 Angka di Kandang Mainz semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Berkat Robben, Bayern Raih 3 Angka di Kandang Mainz bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here