Berkelahi dengan Staf Keamanan, Bek Leverkusen Dipecat

0
154
views

Berkelahi dengan Staf Keamanan, Bek Leverkusen Dipecat Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Berkelahi dengan Staf Keamanan, Bek Leverkusen Dipecat Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Berkelahi dengan Staf Keamanan, Bek Leverkusen Dipecat :

Berkelahi dengan Staf Keamanan, Bek Leverkusen Dipecat

Habis jatuh tertimpa tangga. Itulah kiasan yang pantas disematkan terhadap bek Bayer Leverkusen, Emir Spahic, 34.

Ketika timnya disingkirkan Bayern Munich dari kompetisi Piala Jerman, 8 April 2015, bek asal Bosnia itu baku hantam dengan staf keamanan. Insiden itu pun terdokumentasi lewat rekaman amatir anggota keamanan lainnya.

Setelah kejadian itu terungkap, Leverkusen pun memutuskan kontrak Spahic. Direktur Leverkusen Michael Schade menyatakan insiden memalukan yang terekam video itu membuat pihaknya tak punya pilihan lain.

Sementara itu Spahic, seperti dikutip dari situs Leverkusen menyatakan penyesalan dirinya.

“Saya menyesal dengan tingkah laku saya terhadap pihak staf keamanan,” tukas Spahic.

Seperti dilansir BBC, Spahic direkrut Leverkusen pada 2013 lalu. Ia diikat kontrak oleh finalis Liga Champions 2002 itu hingga 2016. Sementara itu pada laga perempat final yang melawan Munich pada Rabu, 8 April 2015, Spahic menderita cedera lutut. Cedera itu membuat Spahic harus absen empat pekan.

Tapi, setelah insiden memalukan dengan staf keamanan tersebut, Spahic akan absen hingga musim ini berakhir atau sampai ada klub yang berminat terhadapnya lagi.

Seperti dilansir dari situs Transfermrkt, Spahic mengawali karier dari klub Kroasia NK Zagreb pada musim 1998. Sejak saat itu ia sudah pernah bermain untuk tujuh klub. Ia pernah dikontrak Montpellier, Sevilla, Anzhi, dan terakhir Leverkusen.

Sumber: Kabarbola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Berkelahi dengan Staf Keamanan, Bek Leverkusen Dipecat semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Berkelahi dengan Staf Keamanan, Bek Leverkusen Dipecat bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here