Berlaga di Habibie Cup, Evan Dimas Pilih Tim Ini

0
312
views

Berlaga di Habibie Cup, Evan Dimas Pilih Tim Ini Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Berlaga di Habibie Cup, Evan Dimas Pilih Tim Ini serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Berlaga di Habibie Cup, Evan Dimas Pilih Tim Ini Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Berlaga di Habibie Cup, Evan Dimas Pilih Tim Ini :
Bola Liga

BolaLiga.org – Mantan kapten timnas U-19 Evan Dimas Darmono memutuskan bergabung bersama tim tuan rumah Persipare pada turnamen Habibie Cup di Stadion Gelora Mandiri Parepare, Sulawesi Selatan, 28 Oktober -10 November 2015.

“Evan Dimas rencananya akan bergabung bersama kami pada Minggu nanti. Kami tentu mengapresiasi kesiapan pemain yang bersangkutan memperkuat Persipare di Habibie Cup 2015,” jelas Manajer Persipare Parepare Muh Idham Nusu, saat dihubungi dari Makassar, Kamis (22/10/2015).

Ia menjelaskan, pihak klub memang sudah sejak lama menjalin komunikasi dengan pemain yang sebelumnya memperkuat Bonek FC itu di Piala Presiden. Pihaknya mengaku bersyukur Evan ternyata lebih memilih bergabung dengan Persipare meski telah diincar beberapa tim lain di Habibie Cup.

Mengenai status Evan, dirinya mengaku sudah memberikan uang panjar (DP) untuk pemain yang bersangkutan. Namun pihaknya juga tidak terlalu panjang lebar membahas soal masalah kontrak karena dinilai bersifat pribadi.

“Pada intinya kami dan Evan Dimas sudah terjadi kesepatan bersama. Apalagi Evan Dimas juga mengaku termotivasi untuk membantu mengangkat prestasi tim berjuluk Laskar Madani ini,” katanya.

Selain Evan Dimas, pihak persipare sebelumnya telah mengamankan sejumlah pemain bintang dari kompetisi Indonesia Super League (ISL) diantaranya Hamkah Hamzah (PBFC), Asri Akbar, Faturrahman (Sriwijaya FC), Harianto (Persik Kediri), Emile Bertrand Mbamba (Persebaya Surabaya), Risky Pellu ( Mitra Kukar) serta Zulham Zamrun yang merupakan pemain Persib Bandung.

Pihaknya berharap dengan kehadiran para pemain yang syarat pengalaman ini semakin menjaga peluang dan ambisi tuan rumah untuk menjuarai turnamen yang memperebutkan Piala Mantan Presiden RI ke-3 Bacharuddin Jusuf (B.J) Habibie tersebut.

Sementara untuk pemain lokal, kehadiran pemain bintang ini diharapkan bisa dimanfaatkan paling tidak bisa “mencuri” teknik dan skill pada pemain agar kedepan bisa menjadi andalan persipare di kejuaraan selanjutnya.

Pihaknya juga berharap Kolaborasi antara pemain ISL dan pemain lokal yang punya pengalaman tentu kita harapkan bisa mengangkat prestasi tim di Habibie Cup.

“Kami akui banyak juga tim yang akan mengandalkan para pemain bintang di turnamen ini. Namun dengan komposisi yang kami punya, kita harapkan bisa bersaing sekaligus tampil sebagai juara,” jelasnya.

Sekretaris Panitia Habibie Cup 2015 Ibrahim Manisi, menyatakan pelaksanaan Turnamen Habibie Cup 2015 ini memang rencananya diramaikan para pemain Indonesia Super League (ISL).

“Dari 12 tim yang berlaga pada umumnya akan diperkuat beberapa pemain dari ISL. Kami tentu mengapresiasi komitmen tim yang begitu serius menghadapi turnamen Habibie Cup 2015,” ujarnya. (Antara)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan SuarĂ¢dotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Berlaga di Habibie Cup, Evan Dimas Pilih Tim Ini semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Berlaga di Habibie Cup, Evan Dimas Pilih Tim Ini bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here