Berlaga di Piala Sudirman, Arema Berburu Pemain Asing

0
369
views

Berlaga di Piala Sudirman, Arema Berburu Pemain Asing Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Berlaga di Piala Sudirman, Arema Berburu Pemain Asing serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Berlaga di Piala Sudirman, Arema Berburu Pemain Asing Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Berlaga di Piala Sudirman, Arema Berburu Pemain Asing :
Bola Liga

BolaLiga.org – Tim Arema Cronus Indonesia Malang berburu pemain asing untuk memenuhi kuota sekaligus memperkuat tim itu di ajang turnamen Indonesian Championship Jenderal Sudirman Cup (“ICJSC”) yang digelar mulai 10 November mendatang.

Pelatih Arema Joko Susilo, di Malang, Jatim, Rabu (4/11/2015), mengatakan pemain asing yang bakal direkrut itu untuk mengisi posisi gelandang dan pertahanan (belakang).

Posisi tersebut sesuai kebutuhan tim, setelah dua pemain asing yang dikontrak pada Piala Presiden beberapa lalu tidak diperpanjang lagi, yakni Lancine Kone dan Koita.

“Dari beberapa pemain asing yang telah menjalani seleksi dan diturunkan dalam laga uji coba meladeni Martapura FC pada akhir bulan lalu, sepertinya Esteban Vizcarra yang memenuhi syarat. Namun, itupun juga masih belum pasti,” kata Joko Susilo.

Ia mengakui sebenarnya dirinya sudah mendapatkan dua pemain asing yang selama ini digadang-gadang untuk memperkuat Singo Edan. Hanya saja, pemain asing tersebut masih belum berada di Malang. “Saya sudah minta manajemen untuk sesegera mungkin mendatangkan pemain asing tersebut,” ujarnya.

Sementara itu CEO Arema Iwan Budianto menyatakan saat ini manajemen masih memilah nama-nama pemain incaran sesuai kebutuhan tim.

Dari tiga kebutuhan pemain asing, hanya satu kuota yang dipastikan terisi dengan bergabungnya Esteban Vizcarra. Dan, saat ini manajemen maupun pelatih Arema masih berusaha mengisi dua slot lagi yang masih belum terisi.

Iwan mengemukakan ada empat nama pemain asing yang nantinya mengerucut jadi dua. Hanya saja, Iwan belum bisa menyebutkan nama-nama pemain tersebut, hanya posisi pemain itu sebagai “playmaker” dan pemain belakang.

“Para pemain asing yang menjadi incaran kami ini dua diantaranya pernah bermain di Indonesia dan lainnya adalah pemain asing yang benar-benar baru dan belum pernah bermain di Indonesi,” ucapnya.

Dengan waktu yang hanya tersisa beberapa hari lagi sebelum “kick off”, Arema belum menemukan komposisi terbaik tim, bahkan belum semua posisi terisi.

Apalagi, ada sejumlah pemain pilar yang belum bergabung untuk menjalani sesi latihan sebagai persiapan laga perdana Piala Jenderal Sudirman itu.

Rencananya, Presiden Joko Widodo yang akan membuka turnamen tersebut sekaligus menyaksikan laga pembuka yang mempertemukan Arema dengan Persegres Gresik United di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang.

Selain dihadiri Presiden Joko Widodo, pembukaan tersebut juga akan dimeriahkan oleh grup band rock, Slank dan Kotak yang diharapkan mampu menghibur Aremania yang menyaksikan langsung laga perdana turnamen ICJSC tersebut. (Antara)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Berlaga di Piala Sudirman, Arema Berburu Pemain Asing semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Berlaga di Piala Sudirman, Arema Berburu Pemain Asing bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here