Berlaga di Piala Sudirman, PBFC Siapkan Algojo Penalti

0
210
views

Berlaga di Piala Sudirman, PBFC Siapkan Algojo Penalti Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Berlaga di Piala Sudirman, PBFC Siapkan Algojo Penalti serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Berlaga di Piala Sudirman, PBFC Siapkan Algojo Penalti Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Berlaga di Piala Sudirman, PBFC Siapkan Algojo Penalti :
Bola Liga

BolaLiga.org – Pusamania Borneo FC (PBFC) menyiapkan algojo tendangan penalti sebagai antisipasi pertandingan berakhir imbang di turnamen Piala Jenderal Sudirman 2015.

Pelatih Kepala PBFC Iwan Setiawan di Makassar, Minggu, mengatakan kemungkinan pertandingan harus ditentukan melalui adu penalti memang terbuka lebar mengingat kekuatan tim Grup C di Stadion Delta Sidoarjo, dinilai cukup merata dan seimbang.

“Aturan di Piala Jenderal Sudirman memang harus ada tim yang menang dalam setiap pertandingan. Kami tentu sudah punya persiapan menghadapi kemungkinan terjadinya babak adu penalti,” katanya.

Pada pertandingan perdana Grup B di Stadion Kapten Dipta Gianyar, Bali, (14/11), dua pertandingan memang harus ditentukan melalui adu penalti yakni antara PSM Makassar dan Mitra Kukar serta tuan rumah Bali United Pusam menghadapi Persipura.

Kondisi ini tentunya menjadi perhatian bagi setiap klub termasuk PBFC untuk mempersiapkan para pemain yang dinilai punya naluri tajam saat berhadapan satu lawan satu dengan penjaga gawang lawan.

Mantan Pelatih Persija Jakarta itu menjelaskan, pihaknya juga telah meminta pihak penyelenggara untuk menyediakan lapangan tertutup saat berada di Sidoarjo. Permintaan ini tentunya terkait program latihan tendangan penalti yang akan menjadi fokus tim Pesut Etam jelang tampil di laga perdana.

“Kami sengaja minta lapangan tertutup agar bisa lebih fokus untuk latihan tendangan penalti ataupun latihan tendangan bola-bola mati,” katanya.

Masih terkait antisipasi adu penalti, dirinya juga mengaku tidak khawatir karena beberapa pemain lama yang sebelumnya dipercaya sebagai algojo, tetap bergabung bersama tim. Adapun beberapa pemain baru sepertI Rezky Pora ataupun Sultan Samma juga akan dicoba apakah bisa dipercaya sebagai algojo atau tidak.

Pengalaman beberapa pemain lama untuk menjadi eksekutor, menurut dia, juga sudah cukup teruji sehingga diharapkan dapat menjalankan tugasnya dengan baik saat pertandingan harus ditentukan melalui drama adu penalti.

“Peluang terjadi adu penalti memang terbuka melihat kekuatan tim yang lebih merata. Kami juga sudah melihat kondisi itu sehingga kita siapkan para algojo sebagai antisipasi,” ujarnya.

Lebih jauh, PBFC telah menjalani latihan terakhir di Makassar pada Minggu Pagi. Tim asal Kalimantan Timur itu selanjutnya akan bertolak Sidoarjo untuk persiapan menghadapi PS TNI dalam laga perdana penyisihan Grup C Piala Jenderal Sudirman.

Pihaknya berharap persiapan dan pemusatan latihan di Makassar memberikan efek positif terhadap peluang timnya meraih hasil maksimal termasuk lolos ke babak delapan besar. (Antara)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Berlaga di Piala Sudirman, PBFC Siapkan Algojo Penalti semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Berlaga di Piala Sudirman, PBFC Siapkan Algojo Penalti bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here