Berlusconi Tegaskan Milan Ingin Bangun Stadion Baru

0
262
views

Bola Liga – CEO AC Milan Barbara Berlusconi menegaskan kapasitas stadion San Siro tidak cukup lagi untuk menampung pengung. Dan klubnya berenacana ingin membangun stadion baru.

Rencana ini menjadi salah satu topik pembahasan saat pertemuan Barbara dengan presiden Internazionale Erick Thohir beberapa waktu lalu yang membahas masa depan Stadion San Siro atau Giuseppe Meazza.

“San Siro stadion yang luar biasa, di mana sejarah dan puncak prestasi dicapai Milan dan Inter. Tapi hari ini kapasitas stadion tidak cukup lagi,” kata Berlusconi seperti dilansir Football Italia.

“Stadion harus menyediakan layanan dan infrastruktur yang berbeda yang bisa terbuka selama tujuh hari selama sepekan. Bukan hanya pada hari pertandingan saja,” lanjutnya.

Barbara tak memungkiri, cukup sulit membangun stadion baru di Italia. Karena ada beberapa pihak yang tidak setuju dengan perkembangan jaman. Apalagi kemajuan juga tidak didukung oleh pemerintah.

“Jerman patut dicontoh. Ketika mereka sangat kecewa karena gagal di kejuaraan Eropa tahun 2000, mereka mengubah tata kelola sepakbola, aturan, stadion, akademi. Tak hanya di tingkat nasional, tapi semua klub.”

“Saya pikir masalah kami adalah bagian kecil dari apa yang terjadi di negeri ini pada umumnya, negara ini tidak ingin memperbarui diri.”

Lihat artikel menarik lainnya di tautan ini.

Bola Liga Berita bola berjudul Berlusconi Tegaskan Milan Ingin Bangun Stadion Baru semoga bisa menambah update bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Berita Berlusconi Tegaskan Milan Ingin Bangun Stadion Baru bisa lebih bermanfaat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here