Bermain Buruk, Daley Blind Dikritik

0
210
views

Bermain Buruk, Daley Blind Dikritik Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Bermain Buruk, Daley Blind Dikritik ulasan selengkapnya dapat anda simak di bawah ini –

Bermain Buruk, Daley Blind Dikritik

Sang gelandang pendatang di Manchester United, Daley Blind, menuai kritikan atas permainannya yang dinilai standar dalam tim sekelas United. Adalah legenda United, Gary Neville, yang mengatakan Blind sering ‘cari aman’ saat bermain.

Diucapkan Neville, Blind seringkali hanya sekedar melakukan umpan-umpan yang tak terlalu beresiko. Ia tak pernah memberikan umpan terobosan yang bisa menembus pertahanan lawan meski umpan seperti itu memiliki resiko gagal.

“Ia (Blind) harus mulai melihat ke depan dan bemain lebih berani. Ia sering melakukan umpan yang sifatnya hanya cari aman dan memilih opsi termudah ketika memberikan umpan,” tukas Neville.

Dengan posisinya kini, mestinya Blind mampu memberikan operan yang dapat memanjakan Robin van Persie dan para penyerang United lainnya. Tetapi karena Blind hanya memberikan operan pendek yang tak beresiko, Van Persie pun akhirnya jarang mendapatkan bola-bola mumpuni.

Secara tidak langsung, Neville bahkan menyindir Blind sebagai salah satu penyebab utama minimnya gol Van Persie di musim ini.

“Van Persie masih bagus ketika melakukan pergerakan. Tapi saya merasa rekan setimnya tidak bisa melihat hal itu dan sangat jauh berbeda dibanding ketika masih ada Scholes dan Carrick.”

“Van Persie selalu bergerak diantara bek lawan untuk mencari celah. Namun Blind selalu mencari opsi teraman untuk memberikan bola. Disini kita membicarakan seorang pemain yang punya kapasitas bagus untuk memberikan umpan bagi para striker.”

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Bermain Buruk, Daley Blind Dikritik semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Bermain Buruk, Daley Blind Dikritik bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here