Bermain Dengan Sepuluh Pemain, MU Tumbang

0
95
views

Bermain Dengan Sepuluh Pemain, MU Tumbang Terbaru dari Bola Liga Bermain Dengan Sepuluh Pemain, MU Tumbang. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Bermain Dengan Sepuluh Pemain, MU Tumbang Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Bermain Dengan Sepuluh Pemain, MU Tumbang :
Bola Liga

BolaLiga, West Bromwich – Manchester United kalah tipis 1-0 oleh West Bromwich Albion dalam laga yang digelar di The Hawthorns, Liga Premier pekan ke-29, Minggu (6/3/2016) malam hari WIB.Manchester United mencoba melakukan tekanan di awal laga. Namun, West Bromwich Albion masih menutup rapat benteng pertahanan mereka.United harus melanjutkan laga hanya dengan 10 pemain pada menit ke-26 karena Juan Mata dua kali diganjar kartu kuning.Anthony Martial menggiring bola dan kemudian membagi bola pada Marcus Rashford pada menit ke-52. Sayang penyelesaian pemain berusia 18 tahun itu belum membuahkan hasil.Tuan rumah berhasil memecah kebuntuan di menit ke-66. Salomon Rondon berdiri besar tanpa pengawalan sesaat setelah mendapat umpan dari Sebastien Pocognoli. Tendangannya berhasil menaklukkan David De Gea. Skor menjadi 1-0 Untuk West Bromwich.United mendapat peluang dari tendangan bebas di menit ke-76. Namun tidak ada pemian United yang berhasil menyambut umpan dari Memphis Depay.Hingga laga usai, United gagal mengejar ketertinggalan dan harus mengakui keunggulan 1-0 West Bromwich.Susunan pemain:West Bromwich Albion (4-4-2): Ben Foster; Jonas Olsson, James Chester, Gareth McAuley, Craig Dawson (Sebastien Pocognoli 55′); Claudio Yacob, Craig Gardner, Darren Fletcher, Stephane Sessegnon (James McClean 69′); Saido Berahino (Sandro Ranieri 88′), Salomon Rondon.Manchester United (4-5-1): David De Gea: Marcos Rojo, Chris Smalling, Daley Blind, Matteo Darmian (Timothy Fosu-Mensah 83′); Juan Mata, Anthony Martial, Michael Carrick, Ander Herrera (Morgan Schneiderlin 62′), Jesse Lingard; Marcus Rashford, (Memphis Depay 75′). Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Bermain Dengan Sepuluh Pemain, MU Tumbang semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Bermain Dengan Sepuluh Pemain, MU Tumbang bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here